Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 29 Mar 2020 22:31 WIB

TRAVEL NEWS

Ada Corona, Traveler Bisa Pesan Hotel Lebih Lama dari Biasa

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Ilustrasi hotel
Foto: Ilustrasi hotel (Thinkstock)
Jakarta -

Gara-gara ada wabah Corona, sebuah situs pemesanan hotel meluncurkan fitur baru. Traveler bisa memesan hotel untuk jangka waktu yang lebih lama dari biasanya.

Agoda, platform perjalanan digital yang berpusat di Asia, meluncurkan sebuah fitur baru yaitu menginap jangka panjang. Apalagi sekarang merebak Corona, dengan traveler harus melakukan isolasi diri selama 14 hari.

Dari keterangan pers yang diterima detikTravel, Minggu (29/3/2020), Agoda kini menampilkan properti-properti untuk masa inap lebih dari 30 hari dan hingga 90 hari, baik untuk Agoda Homes maupun hotel.

Properti-properti Agoda Homes ideal untuk mereka yang sedang mengambil masa jeda, hendak pindah, atau bepergian untuk tugas jangka pendek di luar negeri, atau sekadar berlibur bersama keluarga dengan periode lebih lama.

Traveler bisa dengan mudah mencari Agoda Homes atau hotel yang memenuhi kebutuhan mereka, seperti jumlah kamar tidur atau punya fasilitas dapur, WiFi berkecepatan tinggi, apartemen hotel dengan gym dan fasilitas lain yang disediakan selama lebih dari 30 hari.

Traveler yang memesan hotel di Agoda akan mendapatkan akses ke akomodasi di pusat kota, Wi-Fi berkecepatan tinggi, hingga fasilitas lain yang biasa disediakan hotel. Dengan konektivitas tinggi, traveler tetap bisa menghasilkan uang selama perjalanan karena bisa bekerja di mana saja.



Simak Video "Pasien Corona di Mamuju Kabur: Dijemput Petugas, Dilawan Keluarga!"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA