Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 15 Apr 2020 12:15 WIB

TRAVEL NEWS

Tinder Keluarkan 'Paspor' untuk Traveling Buat Jomblowan

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Fitur terbaru Tinder di tengah corona.
Foto: (Tinder)
Jakarta -

Pandemi corona ini tak hanya mengekang fisik traveler, tapi juga batin para jomblowan dan jomblowati. Hanya tenang, aplikasi kencan online ini punya solusinya.

Sebagai salah satu aplikasi kencan online favorit dunia, nama Tinder tentu sudah tak asing di telinga traveler. Di tengah pandemi corona, Tinder pun punya fitur baru bernama "Passport" bagi para traveler jomblo.

Dilihat detikcom dari situs resminya, Rabu (15/6/2020), hal itu pun ditawarkan Tinder lewat tagar #bisapassportbareng. Traveler pun bisa mencari teman atau jodoh lintas negara tanpa harus keluar rumah. Tentunya sesuai dengan arahan Social Distancing.

"Untuk mendukung hal tersebut, kami menyediakan fitur Passport untuk kebebasanmu mencari koneksi dengan siapa pun di belahan dunia mana pun secara gratis hingga 30 April," tulis Tinder.

Cukup dengan membuka mode setting dan mengatur ulang posisi terkini, kamu bisa 'traveling' lintas batas negara dan berinteraksi dengan para jomblowan dan jomblowati di belahan dunia lain.

[Gambas:Instagram]

Contohnya, kamu mengubah posisi kamu yang tadinya di Indonesia jadi ke Tokyo di Jepang. Ketika kembali ke menu utama, kamu akan dihadapkan dengan pengguna Tinder lain di titik tersebut. Padahal, biasanya kondisi itu hanya bisa ditemui apabila kamu traveling langsung ke negara yang dituju.

Hanya perlu diketahui, fitur "Passport" tersebut hanya akan berlaku hingga akhir bulan ini saja. Mungkin bisa jadi kabar menarik bagi para traveler jomblo yang harus bertahan di rumah untuk menekan jumlah corona.



Simak Video "Senangnya Warga Tokyo, Bisa Nge-gym Hingga Nonton Bioskop Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA