Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 17 Apr 2020 11:19 WIB

TRAVEL NEWS

Ketika Tony Fernandes Kangen Liburan ke Bali

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Tony Fernandes, CEO AirAsia
Pendiri AirAsia, Tony Fernandes (Masaul/detikcom)
Jakarta -

Layaknya orang biasa, pendiri AirAsia Tony Fernandes juga melakukan karantina diri di rumahnya di Malaysia. Sampai nonton drakor, Tony juga kangen Bali.

Semenjak Pemerintah Malaysia mengetatkan aturan di negaranya untuk menekan jumlah penyebaran COVID-19, tak sedikit masyarakat Malaysia yang juga harus berdiam diri di rumah. Salah satunya adalah mantan bos AirAsia, Tony Fernandes.

Dalam sejumlah unggahan di laman Instagram pribadinya, Tony diketahui kerap mengunggah kesibukannya di masa pandemi corona. Dalam salah satu unggahannya, Tony kedapatan menghabiskan waktu di rumah dengan menonton drama Korea (drakor).

Dijelaskan, kalau Tony memilih menonton drama Korea untuk menghilangkan kepenatannya. Dia menonton The Empress Ki, bahkan sudah sampai episode 45.

Yang terbaru, Tony juga tampil dalam sesi Live Instagram bersama VJ Daniel. Di mana mantan orang nomor satu AirAsia itu berbagi kegelisahan di tengah corona dan sejumlah kerinduannya, Rabu malam (15/4).

Selain bicara kesulitan yang tengah dialami maskapainya, ternyata Tony juga menyatakan kerinduannya untuk berpesta secara langsung di salah satu kelab malam di Pulau Dewata.

"Indonesia punya kelab malam terbaik, tentunya tidak ada Potato Head di Instagram," ujar Tony yang meladeni pertanyaan iseng VJ Daniel.

Tinggal terus di rumah dalam waktu yang lama, segala yang ditawarkan oleh dunia maya tentu tak dapat menggantikan pengalaman yang didapat secara nyata. Termasuk pergi ke kelab malam dan bercengkerama bersama teman-teman atau kekasih.

Lebih lanjut, VJ Daniel pun mengajak Tony untuk datang dan berlibur ke Indonesia setelah pandemi corona ini usai.

"Semoga Anda bisa datang ke sini usai corona. Kita harus pergi ke Bali dan ke Potato Head," canda VJ Daniel yang disambut tawa oleh Tony.

Itulah Tony, sosok bos dunia penerbangan yang bertanggung jawab sekaligus seru dan menyenangkan. Tidak hanya Tony, agaknya semua traveler juga segera ingin pergi berlibur ke Bali usai COVID-19 reda. Semoga dalam waktu dekat.



Simak Video "Tony Fernandes Mundur Sementara dari AirAsia"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA