Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 21 Apr 2020 07:21 WIB

TRAVEL NEWS

Viral! Berpesta Saat Corona ala Lansia

Syanti Mustika
detikTravel
Pesta dan makan
Ilustrasi pesta ( Thinkstock)
Jakarta -

Beredar di Twitter sebuah video cara berpesta di tengah virus Corona namun tak melanggar aturan. Videonya pun bikin rindu kepada orang tua.

Musik berdentum keras memaksa yang mendengarnya bergoyang. Musik itu bukan dari kelab atau tempat karaoke, namun satu rumah di Amerika Serikat.

Saat diperhatikan musik itu mengiringi dua orang sepuh. Aksi mereka dibagikan lewat video berdurasi 25 detik di Twitter.

Tak disangka video itu menjadi viral. Adalah akun Alisa Renee yang membagikan video itu.

Terakhir dilihat detikcom pada Selasa (21/4/2020), video ini telah ditonton lebih dari 7,7 juta. Cuitan Alisa ini pertama kali diunggah pada tanggal 15 April 2020. Dan postingan ini telah diretweet sebanyak 141 ribu kali.

Dia merekam video ini saat mengunjungi orang tuanya di tengah pandemi Corona. Dalam cuitannya, dia menyebut aksi itu secara rutin dibuat agar bisa tetap merasakan berdekatan dengan kedua orang tuanya, yang berusia 75 tahun dan 84 tahun.

Ya, usia kedua orang tuanya, sebagai usia rentan terinfeksi virus Corona, membuat Renee harus #jagajarakdulu.

Renee bersama putranya sih secara teratur mengunjungi orang tuanya. Dia selalu memastikan bahwa kebutuhan kedua orang tuanya aman selama pandemi Corona. Dan, Renee bilang salah satu kebutuhan orang tuanya kali ini adalah pesta.

Kedua orang tua Renee pun bergoyang dari depan pintu rumah mereka. Sementara itu, Renee dan putranya bergoyang dari mobil yang cukup jauh terparkir di depan halaman mereka.

Video ini semakin asyik karena anaknya Alisa ikut memberikan gerakan asyik yang mengiringi alunan musik. Keluarga ini pun bergoyang dengan seru dan asyik di tengah kecemasan pandemi Corona.

Saat melihat video ini, kita tak cuma diajak berjoget. Traveler akan refleks ingat rumah namun juga langsung menyadari kalau ada imbauan untuk tak mudik.

Tetap jaga kesehatan ya traveler!



Simak Video "Kasus Corona RI 15 September Tambah 2.651, Ini Sebarannya"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Breaking News
×
PSSI Soal Tragedi Kanjuruhan
PSSI Soal Tragedi Kanjuruhan Selengkapnya