Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 07 Mei 2020 16:45 WIB

TRAVEL NEWS

Nekat Kemping di Pulau Disney yang Ditutup, Pria Ini Ditangkap

Syanti Mustika
detikTravel
URAYASA, JAPAN - APRIL 15:  People walk in front of the Cinderella Castle at the 20th Anniversary of Tokyo Disneyland April 15, 2003 in Urayasu, Japan.  (Photo by Junko Kimura/Getty Images)
Foto: Junko Kimura/Getty Images
Bay Lake, Florida -

Taman hiburan Disney World sedang tutup karena pandemi Corona. Namun seorang pria malah nekat kemping di salah satu pulau properti Disney yang ditutup untuk publik.

Dirangkum detikcom, seorang pria berusia 42 tahun bernama Richard McGuire ditangkap Deputi Orange County Sheriff pada hari Kamis lalu. Dia tertangkap sedang kemping di Disney's Discovery Island, salah satu pulau yang ditutup untuk umum.

Pria ini mengatakan bahwa dia tidak tahu bahwa banyak petugas yang berkeliling pulau, naik perahu dan juga dengan helikopter mencari dia di pulau pribadi ini. karena dia tertidur di dalam sebuah gedung.



Dia juga mengaku kepada deputi bahwa dia tidak mengetahui telah masuk ke dalam area terlarang, meskipun sudah banyak tanda 'dilarang masuk tanpa izin'.

Diakui juga, dia telah ada di pulau itu semenjak hari Senin dan merencanakan akan berkemah selama 1 minggu di properti Disney tersebut. Kepada polisi dia menyebutkan bahwa serasa berada di surga tropis saat di pulau ini.



Berdasarkan laporan keamanan Disney, mereka melihat McGuire menggunakan kapal perusahaan masuk ke pulau itu. Padahal telah banyak tanda dilarang masuk, namun McGuire tetap masuk ke kawasan tersebut.

Akhirnya McGuire ditangkap atas tuduhan masuk tanpa izin. Perlu kamu ketahui bahwa Discovery Island yang berada di Bay Lake, Florida ini telah ditutup secara misterius untuk umum semenjak tahun 1999.

Selain itu, tempat hiburan milik Disney lainnya, seperti Disneyland di California dan Walt Disney World resort di Florida juga sudah tutup sejak virus Corona mewabah di Amerika Serikat. Belum ada keputusan kapan taman hiburan milik Disney akan dibuka lagi.



Simak Video "9 Petugas Damkar Jadi Korban Ledakan Kapal di Florida"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA