Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 21 Mei 2020 14:20 WIB

TRAVEL NEWS

Intip Promo Lebaran Menarik di ibis Bandung Trans Studio

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Hotel ibis Bandung Trans Studio
Foto: Hotel ibis Bandung Trans Studio (dok. ibis Bandung Trans Studio)
Jakarta -

Traveler yang tidak mudik, bisa melewatkan momen lebaran di Hotel ibis Bandung Trans Studio. Ada promo menarik lho!

Wabah Covid-19 jadi salah satu pukulan telak bagi industri pariwisata termasuk hotel dan resor. Tapi jangan merasa kalah dengan keadaan tersebut.

Traveler yang sudah merencanakan untuk berkumpul bersama keluarga pada momen Lebaran, atau mungkin sudah mengatur jadwal untuk berlibur panjang dan tetap dalam keadaan aman, ibis Bandung Trans Studio tetap buka buat traveler.

Ada paket menginap menarik yang bisa dipilih oleh traveler. Dari rilis pers Hotel ibis Trans Studio Bandung yang diterima detikTravel, Kamis (21/5/2020) traveler bisa menikmati liburan Lebaran dengan menginap di Standard Room dengan harga menarik cuma Rp 350.000 nett per malam, dengan minimum pemesanan untuk tiga malam selama periode Idul Fitri tahun ini.


Untuk periode pemesanannya mulai dari tanggal 11 Mei sampai dengan menjelang Lebaran ini. Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan hanya berlaku melalui pemesanan telepon.

Paket Back to Fitr atau Kembali ke Fitri memang dirancang khusus untuk traveler yang sangat ingin berkumpul bersama keluarga di Bandung, lengkap dengan fasilitas hotel seperti koneksi internet yang bisa anda gunakan saat santai di dalam kamar. Biaya parkir gratis selama menginap juga akan traveler dapatkan.

Ibis Bandung Trans Studio sendiri terletak di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, dimana traveler memilik akses untuk masuk ke dalam pusat perbelanjaan untuk mengunjungi gerai yang masih terbuka. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, hubungi (62 22) 8734 5555 atau e-mail h8060-re1@accor.com.



Simak Video "Bebas dari Bui, Ferdian Paleka: Kami Tak Akan Mengulangi Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA