Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 24 Mei 2020 12:01 WIB

TRAVEL NEWS

Cara Baru Jaga Jarak di Restoran: Makan Bareng Boneka Panda

Syanti Mustika
detikTravel
restoran Maison Saigon
Panda-panda jadi penanda jaga jarak di restoran Vietnam di Thailand. (dok Maison Saigon)
Jakarta -

Sejumlah restoran mulai dibuka setelah lockdown berbulan-bulan karena virus Corona. Agar tetap jaga jarak, pelanggan akan ditemani boneka panda.

Thailand telah membuka sejumlah area publik, termasuk restoran dengan menerapkan new normal atau normal baru. Salah satunya, menjaga jarak.

Adalah restoran Maison Saigon yang mengambil inisiatif kreatif itu. Untuk memberikan tanda jarak di pelanggannya, pengelola restoran itu meletakkan boneka-boneka panda di bangku restoran.

Boneka panda di restoran Maison SaigonBoneka panda di restoran Maison Saigon Foto: (dok Maison Saigon)

Dalam media sosialnya, Maison Saigon membagikan foto-foto meja restoran mereka yang diduduki panda. Jika kamu datang sendiri, kamu akan ditemani oleh boneka panda. Jika datang berdua atau lebih akan ada jarak di antara bangku-bangku kamu di restoran.

Restoran Maison SaigonRestoran Maison Saigon Foto: (dok Maison Saigon)

Selain diberi boneka sebagai penanda jarak, meja-meja di restoran juga dilengkapi dengan kaca pembatas. Serta juga ada hand sanitizer yang akan disediakan pelayan setiap pelanggan masuk ke dalam restoran.

Di bangku luar pun juga ada boneka panda sebagai penanda jarak. Cara yang imut untuk mengingatkan orang-orang memberi jarak, bukan?



Simak Video "MotoGP Thailand Juga Ditunda Gegara Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA