Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 27 Mei 2020 16:15 WIB

TRAVEL NEWS

Benedict Cumberbatch Ngumpet dari Corona di Selandia Baru

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Benedict Cumberbatch
Foto: Benedict Cumberbatch (imdb)
Hawke Bay -

Aktor ganteng Benedict Cumberbatch rupanya ngumpet dari pandemi Corona di Selandia Baru. Dia mengisolasi diri dengan kecantikan Hawke Bay yang mempesona.

Si ganteng pemeran Doctor Strange, Benedict Cumberbatch rupanya takut juga dengan pandemi virus Corona yang sudah menyebar di beberapa negara. Benedict dikabarkan mengisolasi diri di Selandia Baru, tepatnya di kawasan Hawke Bay yang terkenal dengan pemandangan indahnya.

Dihimpun detikTravel dari beberapa sumber, Rabu (27/5/2020), Benedict memang kebetulan sedang berada di Selandia Baru untuk syuting film Netflix dengan judul The Power of Dog. Namun gara-gara virus Corona, agenda syuting itu pun dibatalkan.


Tapi Benedict rupanya tidak pulang kembali ke negaranya, melainkan menetap di Selandia Baru sembari mengisolasi diri dari pandemi Corona. Dia dilaporkan terlihat sedang berjalan-jalan santai di sebuah resort mewah di Pulau Waiheke, Selandia Baru.

Staff hotel yang tidak disebutkan identitasnya pun membenarkan hal itu. Namun dia tidak yakin apakah Benedict beneran menginap di resort mewah tersebut atau tidak.

Te Mata Peak is a peak south of Hastings rising up to 399m in the Hawke's Bay region of New Zealand. A sealed road leads to the popular lookout at the summit, as well as several trails for hikers and mountain bikers. The Hastings suburb of Havelock North is built on the slopes of the peak.Hawke Bay Foto: Getty Images/iStockphoto/Boyloso



Cumberbatch dilaporkan terlihat berada di resort mewah tersebut pada tanggal 18 Maret silam. Perwakilan sang aktor pun membenarkan hal tersebut. Dia menyebut Cumberbatch tidak ingin ambil risiko pulang ke Inggris di tengah pandemi Corona seperti sekarang.

"Benedict disarankan untuk tetap berada di Selandia Baru. Syuting film dihentikan berdekatan dengan lockdown Selandia Baru, jadi Benedict dan istrinya Sophie memutuskan untuk menuruti saran itu dan tidak mengambil risiko untuk bepergian," ujar sumber tersebut dilansir dari Daily Mail.


Sumber tersebut juga mengatakan Benedict akan tetap berada di Selandia Baru sampai penggarapan film tersebut selesai dilakukan. Ketika semuanya selesai, Cumberbatch akan segera pulang ke Inggris.

"Sekarang dia sedang di tahap pre-produksi dan akan kembali syuting di bulan Juni. Setelah syuting selesai, dia akan kembali pulang ke rumahnya di Inggris," imbuh sumber itu.

The Power of the Dog adalah film Netflix garapan sutradara asal Selandia Baru, Jane Campion. Selain Benedict Cumberbatch, film ini juga dibintangi Kirsten Dunst dan Jesse Plemons.



Simak Video "Pelaku Penembakan di Masjid Selandia Baru Divonis Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA