Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 28 Mei 2020 18:45 WIB

TRAVEL NEWS

Tokyo Tower Dibuka tapi Harus Naik 600 Anak Tangga, Kuat?

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
tokyo tower
Tokyo Tower di Jepang (Elvan Dany Sutrisno/detikcom)
Tokyo -

Di tengah kondisi yang disebut kian membaik, objek wisata Tokyo Tower mulai dibuka hari ini. Hanya saja, liftnya ditiadakan..

Objek wisata Tokyo Tower di Jepang jadi salah satu yang ditutup sementara pada awal April lalu akibat COVID-19. Hanya seiring dengan jumlah kurva positif COVID-19 yang menurun, Tokyo Tower kembali dibuka Kamis ini (28/5/2020), seperti diberitakan media SoraNews24.

Diketahui, Main Deck atau spot wisata favorit di menara tersebut juga sudah mulai dibuka. Hanya saja, para tamu tak diperbolehkan menaiki lift.

Kabar itu pun disambut beragam oleh traveler. Terlebih Main Deck berada di ketinggian 150 meter dari lantai dasar. Karena lift tak boleh dipergunakan, pengunjung yang ingin naik mau tidak mau harus olahraga atau naik tangga!

Untuk informasi, ada sekitar 600 anak tangga yang harus dilalui dari lantai dasar hingga mencapai Main Deck. Sebenarnya kalau mau, opsi naik tangga pun telah tersedia sejak dulu. Hanya saja, dahulu fungsinya lebih untuk keadaan darurat.


Hanya apabila dilihat dari sisi positif, traveler yang ingin mencapai Main Deck lewat tangga akan disuguhkan oleh panorama Tokyo di tiap langkahnya. Anggap lah itu sebagai bonus, hitung-hitung menurunkan berat badan.

Setibanya di Main Deck, traveler pun akan diminta untuk menjaga jarak sekitar dua meter antar pengunjung lainnya. Tak perlu capek-capek mengukur, telah tersedia marka social distancing di lokasi.

Saran terbaik, nikmatilah setiap detik panorama Tokyo dari Main Deck. Ingat, kamu masih harus turun dan melewati sekitar 600 anak tangga lagi untuk mencapai lantai dasar dari Main Deck. Semangat!



Simak Video "Senangnya Warga Tokyo, Bisa Nge-gym Hingga Nonton Bioskop Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA