Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 29 Mei 2020 05:03 WIB

TRAVEL NEWS

Gemas, Hamster Parodikan Aksi Manusia Saat #dirumahaja

Syanti Mustika
detikTravel
hamster parodikan manusia
Foto: (harcourt_hammies/Instagram)
Jakarta -

Beragam cara dilakukan untuk mengisi waktu luang selama karantina. Seperti hamster ini yang parodikan beragam kegiatan #dirumahaja dan viral.

Beverly Borrill, seorang guru berusia 52 tahun di Wilthshire, Inggris tak mau berdiam diri saat karantina untuk memutus rantai penularan virus Corona. Dia menguji kreativitasnya dengan cara tak biasa. Yakni, membuat beragam parodi kegiatan orang-orang selama di rumah saja bersama hamster kesayangannya.

Saking niatnya, dia membuat beragam properti mini untuk membuat hamster semakin realistis dalam berparodi. Mulai dari komputer mini, kasir, keranjang, kasur, dapur, truk makanan, tenda dan masih banyak lagi.

[Gambas:Instagram]




Kepada Bored Panda, Beverly mengatakan bahwa dia bisa menghabiskan waktu berjam-jam dalam sehari untuk membuat properti mini untuk hamster. Aksi itu membuatnya sangat menikmati waktu luang selama karantina.

Kok bisa tiba-tiba Beverly mengajak hamsternya meniru aksi warga saat dikarantina?

Ide itu bermula dari proyek sekolah cucunya yang membuat balon udara mini. Kemudian, mereka memotret hamster mereka yang bernama Max dan Lulu di dalam balon udara mini tersebut.

Aksi Max dan Lulu dalam foto-foto itu terlihat menggemaskan dan membuat Beverly semangat untuk membuat ragam properti lucu untuk hamster mereka. Walau terkesan rumit, Beverly sukses mencuri perhatian pengguna Facebook dan Instagram karena pose-pose hamster ini.

[Gambas:Instagram]





Di Instagram, kamu bisa melihat ragam pose hamster-hamster lucu ini. Mereka seperti manusia mini versi hamster dan sangat menggemaskan. Mulai berperan menjadi kasir, ilmuwan, chef, balerina, guru, dan atlet. Mereka juga berpose melakukan kegiatan memasak, mencuci baju, membuat roti, bermain golf, bermain sepak bola, sulap dan lainnya.

Beverly juga mengatakan dia senang bisa meluangkan kreativitasnya selama tidak bisa bepergian. Dia dan keluarganya membuat dua hamster yang menggemaskan ini punya pengalaman menjadi manusia mini.

Kalau traveler, kegiatan apa saja yang dilakukan selama karantina?



Simak Video "Walau Kasus Corona Tinggi, Inggris Tak Mau Lockdown Total"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA