Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 31 Mei 2020 16:10 WIB

TRAVEL NEWS

Hore, Disney World Segera Kembali Sambut Wisatawan

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
397155 06: Mickey Mouse rides in a parade through Main Street, USA with Cinderellas castle in the background at Disney Worlds Magic Kingdom November 11, 2001 in Orlando, Florida. (Photo by Joe Raedle/Getty Images)
Foto: Disney World (Getty Images/Joe Raedle)
Florida -

Tutup sejak pertengahan Maret, Disney World berencana akan dibuka kembali mulai 11 Juli 2020. Para penggemar Disney di Florida bisa berwisata kembali.

Dikutip dari Travel+Leisure dan berbagai sumber oleh detikcom, Walt Disney World di Florida telah mengusulkan pembukaan kembali secara bertahap mulai 11 Juli dengan Magic Kingdom dan Animal Kingdom. Sementara itu, EPCOT dan Hollywood Studios akan dibuka setelahnya, yaitu tanggal 15 Juli. Proposal itu pun telah disetujui oleh Walikota Orange County, Jerry Demings.

Wakil CEO di Walt Disney World mempresentasikan bahwa ada serangkaian peraturan dan pedoman kesehatan yang akan diterapkan. Langkah- langkah tersebut di antaranya, staf dan pengunjung diharuskan memakai masker. Selain itu, sebelum memasuki kawasan wisata, mereka juga harus melalui pemeriksaan suhu.

Untuk menerapkan jarak fisik, kapasitas pengunjung di taman hiburan dikurangi, begitu pula di toko dan restoran. Selain itu, Sarana cuci tangan pun diperbanyak di area wisata.

Pawai, kembang api dan kegiatan yang biasanya menjadi daya tarik pengunjung saat ini ditangguhkan sementara. Kebijakan baru ini juga menutup kemungkinan pengunjung untuk bersentuhan dan berinteraksi dengan karakter. Disney World juga akan memberlakukan sistem pembelian tiket yang baru di mana para pengunjung harus melakukan reservasi sebelum datang.

Kabar ini datang seminggu setelah pembukaan bertahap yang dimulai di Disney Springs, komplek perbelanjaan, makan dan hiburan di Walt Disney World Resort. Pada 11 Mei, Shanghai Disneyland telah menyambut kembali para pengunjung dengan prosedur kesehatan yang baru.

Shanghai Disneyland menjadi taman bermain Disney pertama yang dibuka setelah pandemi virus Corona yang menyebabkan penutupan di enam resor taman untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Pekan lalu, Universal Orlando mengumumkan rencana pembukaannya kembali pada 5 Juni setelah pembukaan bertahap yang dimulai pada 1 Juni 2020. Pencegahan kesehatan dan keselamatan yang diberlakukan di Universal Orlando pun sangat mirip dengan Disney World.



Simak Video "9 Petugas Damkar Jadi Korban Ledakan Kapal di Florida"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA