Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 10 Jun 2020 21:59 WIB

TRAVEL NEWS

Infografis: Kalimat yang Bakal Sering Didengar Traveler

Tim detikcom
detikTravel
Fokus Turis Terdampar di Negeri Orang
Foto: Andhika Akbarayansyah

FOKUS BERITA

New Normal Pariwisata
Jakarta -

Pandemi COVID-19 tidak hanya mengguncang dunia kesehatan, namun mempengaruhi semua sektor, termasuk ekonomi, pariwisata dan tatanan kehidupan sosial budaya. Karena pandemi, memaksa kita melakukan hal-hal baru yang jarang atau mungkin bahkan tak pernah kita lakukan sebelumnya.

Seperti kita menemukan dimana-mana spot untuk cuci tangan dan hand sanitizer. Serta orang-orang menggunakan masker dan juga sarung tangan sepanjang hari.

Di transportasi publik juga tidak ada lagi dempet-dempetan karena harus menjaga jarak sosial. Begitu juga di restoran dan cafe-cafe yang hanya menyediakan sedikit bangku. Bahkan mereka tidak lagi menyediakan opsi makan di tempat. Beberapa hal-hal seperti itu akan menjadi hal biasa yang kita hadapi ke depannya.

Serta akan ada beberapa kalimat yang dulunya enggan kita ucapkan, sekarang mau tidak mau harus kita biasakan. Apa saja ya? Lihat saja infografisnya di bawah ini:

Infografis Kalimat yang akan sering digunakan saat coronaInfografis Kalimat yang akan sering digunakan saat corona Foto: Fuad Hasim



Simak Video "Segera Dibuka, Taman Satwa Taru Jurug Siapkan Protokol New Normal"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)

FOKUS BERITA

New Normal Pariwisata
BERITA TERKAIT
BACA JUGA