Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 15 Jun 2020 20:10 WIB

TRAVEL NEWS

Tutup Hampir 5 Bulan, Disneyland Hong Kong Dibuka Lagi 18 Juni

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Disneyland HK pasca demo
Foto: (Weibo)
Jakarta -

Taman hiburan yang populer bagi wisatawan internasional, Disneyland Hong Kong segera dibuka. Tempat rekreasi ini telah ditutup selama hampir lima bulan.

Dikutip CNN Travel, pada 18 Juni nanti, Disneyland Hong Kong akan dibuka kembali. Kawasan ini telah tutup semenjak Corona mewabah pada 26 Januari lalu dengan beberapa pengecualian, yaitu hotel dan restoran.

Disneyland Hong Kong menjadi taman Disney kedua yang dibuka setelah Disneyland Shanghai yang kembali menyambut wisatawan pada 11 Mei lalu. Pembukaan taman yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang ini menerapkan protokol kesehatan bagi karyawan maupun tamu.

Tak berbeda dengan Disneyland Shanghai, Disneyland Hong Kong juga akan menerapkan prosedur yang sama. Para wisatawan akan diminta memesan tiket secara online, paling tidak seminggu sebelum kunjungan untuk mengontrol kerumunan. Setelah tiba, mereka harus melewati pemeriksaan suhu dan memakai masker.

Untuk pemegang tiket tahunan, Magic Access akan mendapatkan prioritas untuk melakukan pemesanan.

"Kami bangga menjadi bagian dari komunitas Hong Kong yang telah bekerja keras dan menunjukkan keberanian dalam menangani pandemi," kata direktur pengelola taman dalam sebuah pernyataan, Stephanie Young.

Ada beberapa hal yang tidak bisa dinikmati wisatawan, seperti interaksi karakter. Saat Disneyland Hong Kong kembali dibuka, para pengunjung tidak bisa berdekatan dengan karakter, misalnya berfoto dengan Mickey, Minnie dan lainnya. Tapi pengunjung bisa menyaksikan pertunjukan karakter dari jauh.

Disneyland Hong Kong saat akan terus melanjutkan atraksi terbaru mereka, yaitu Castle of Magical Dreams. Meski belum selesai, pengunjung bisa melihat keindahan kastil saat memasuki tahap akhir konstruksi.

Ada juga tema baru yang diangkat dalam Disneyland Hong Kong, yaitu Frozen. Dengan karakter Elsa, Anna, Olaf dan karakter lain yang saat ini dengan memegang rekor untuk film animasi dengan pendapatan terbesar.



Simak Video "Hong Kong Laporkan Pasien Pertama Kembali Terinfeksi COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA