Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 18 Jun 2020 10:20 WIB

TRAVEL NEWS

Menyambut New Normal, tiket.com Luncurkan Campaign Baru

Syanti Mustika
detikTravel
Screenshot aplikasi tiket.com
Foto: (Screenshot aplikasi tiket.com)
Jakarta -

Pariwisata perlahan bangkit kembali. Menyikapi New Normal, tiket.com luncurkan campaign untuk membuat konsumen nyaman saat traveling.

Dalam press conference via Zoom, Rabu (17/6/2020) tiket.com meluncurkan campaign baru dalam menyambut new normal. Mereka meluncurkan tiket clean, yang bertujuan meningkatkan kenyamanan traveler saat melakukan pemesanan via tiket.com.

"Sebelumnya saat traveling kita bicara the best value, biasanya harga promo atau harga murah. Namun di era baru yaitu new normal yang dibutuhkan tidak hanya value, namun juga cleanest dan safety. Nah di sinilah kontribusi tiket.com menghadirkan fitur baru yang simpel dan membuat kostumer merasa aman dan nyaman saat bepergian yaitu tiket CLEAN," ungkap Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Office tiket.com.

Screenshot aplikasi tiket.comContoh hotel yang tergabung dalam tiket clean dari tiket.com Foto: (Screenshot aplikasi tiket.com)


Gaery pun mengatakan bahwa tiket.com bekerjasama dengan hotel-hotel dan sarana transportasi untuk menghadirkan rasa nyaman kepada pelanggan. Namun untuk awal ini mereka mengutamakan untuk hotel.

"Kita ingin mempermudah kostumer mendapatkan informasi properti atau sarana transportasi yang aman di tengah pandemi ini. Namun untuk awal ini, kami mengutamakan akomodasi dengan bekerjasama dengan 4.000 hotel yang telah tergabung dalam program," tambah Gaery.

Adapun kemudahan yang diberikan tiket.com kepada pelanggan yaitu menghadirkan filter tiket CLEAN saat melakukan reservasi hotel. Filter ini bisa dilihat saat membuka aplikasi tiket.com.

"Caranya saat pelanggan membuka aplikasi tiket.com nanti akan hadir fitur yang langsung mengarahkan pelanggan ke properti yang sudah tergabung dalam program. Kamu tinggal klik, nanti akan keluar mana properti yang sudah terverifikasi tim kami," lanjutnya.

Adapun maksud dari terverifikasi ini adalah hotel-hotel yang memenuhi standar kesehatan dan kebersihan yang dianjurkan pemerintah. Mulai dari protokol masuk hotel, check in, kebersihan kamar dan restoran, ketersediaan pencuci tangan dan sanitizer serta disenfektan kamar secara rutin.

Adapun keuntungan dari menggunakan fitur tiket clean ini adalah traveler bisa dengan mudah menemukan properti yang 'aman' sesuai standar kesehatan yang diharuskan di tengah pandemi. Serta nanti juga konsumen yang memesan via tiket.com mendapatkan sanitizer kit saat melakukan check ini.

"Kita bekerjasama dengan Antis, dimana nanti partner dan kostumer kita yang melakukan pemesanan hotel via tiket.com dan menggunakan fitur tiket clean akan mendapatkan sanitizer kit saat melakukan check ini. Isinya yaitu masker, hand sanitizer dan tisu basah," tambah Gaery.

Traveler tidak perlu khawatir akan adanya biaya tambahan apabila menggunakan fitur ini.

"Tidak ada biaya tambahan untuk penggunaan fitur ini. Ini adalah bentuk layanan tiket.com kepada pelanggan demi menghadirkan rasa aman saat bepergian di era New Normal ini," tutup Gaery.



Simak Video "Strategi None Jakarta Promosikan Wisata saat New Normal"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA