Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 21 Jun 2020 18:13 WIB

TRAVEL NEWS

Viral Penumpang Ketiduran di KRL, Warganet: 'Mantap Staycation'

Tim detikcom
detikTravel
Polres Metro Jakarta Selatan melakukan pengecekan narkoba terhadap sejumlah penumpang kereta api rute Jakarta-Bogor. Sosialisasi juga dilakukan petugas tentang bahaya narkoba.
Foto: Ilustrasi KRL (Rengga Sancaya/detikcom)
Jakarta -

Seorang penumpang KRL viral karena ketiduran dan terkunci di dalam kereta. Warganet pun banyak yang berkomentar lucu: 'Mantap staycation!'

Abdul, penumpang KRL Commuter Line ketiduran dan terkunci di dalam kereta. Dia baru terbangun saat keretanya sudah sampai di stasiun tujuan terakhir, yaitu Stasiun Bekasi.

Setelah 20 menit berada di dalam kereta, beruntung ada petugas yang mengecek kereta. Dia pun mencoba mengetuk pintu kereta sampai petugas tersebut melihatnya. Abdul pun bisa keluar dari kereta tersebut.

Curhatan Abdul jadi viral di media sosial Twitter. Sampai saat ini unggahan Abdul sudah diretweet hingga 28 ribu kali dan disukai 32 ribu orang lainnya.


Banyak warganet turut berkomentar di unggahan Abdul. Kebanyakan komentarnya lucu dan bikin ngakak. Ada yang berkomentar Abdul bukannya naik kereta, malah staycation.

"Mantab stay cation :(" cuit akun @garpitduabatang.

"Makanya klo tidur jangan sambil latihan meninggal," imbuh @ratu_muthyaroe.

"Nyenyak banget ya tidurnya kayak di rumah nenek," sambung @stywnyudha.


Sementara itu, warganet lainnya ada juga bercerita pernah merasakan apa yang dirasakan oleh Abdul, sama-sama pernah ketiduran di kereta dan tidak sadar mau turun di stasiun.

"W pernah ketiduran niat ke Jakartakota dari Cikini sampe keretanya balik lagi bangun2 sampe Tebet lg yalord kesel bgt," cuit @delardeliaa.

"Gw naik dari manggarai mau ke jatinegara ketiduran bangun bangun di manggarai lagi," imbuh @Qodlili.

"Pernah ni tetangga gua gini, abis itu dia gamau naek kereta lagi klo sendiri, orangnya pelor nyender dikit aja molor," kata @potatagvrl.


Saat dikonfirmasi secara terpisah, pihak KCI membenarkan peristiwa tersebut. VP Corporate Communications PT KCI Anne Purba mengatakan penumpang itu terjebak di kereta Jakarta Kota-Bekasi dengan nomor KA 1444.

"Seorang pengguna KRL KA 1444 (Jakarta Kota-Bekasi) masih berada di dalam rangkaian hingga beberapa menit setelah kereta tersebut sampai di stasiun Bekasi pada pukul 21.39 WIB," tutup Anne.

Nah, traveler punya pengalaman lucu serupa ketiduran di KRL? Tulis di kolom komentar ya!



Simak Video "Dear Anker, Yuk Cermati Protokol Kesehatan di KRL"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA