Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 24 Jun 2020 19:11 WIB

TRAVEL NEWS

Liburan New Normal di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung

Dadan Kuswaraharja
detikTravel
The Trans Luxury Hotel tidak hanya menawarkan beragam fasilitas mewah, tetapi juga penerapan protokol pemerintah terkait Covid-19.
Tamu dicek suhu badannya. Foto: Trans Luxury Hotel
Jakarta -

The Trans Luxury Hotel yang terletak di jantung Kota Kembang, tepatnya di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung tidak hanya menawarkan beragam fasilitas mewah yang lengkap dan pelayanan terbaik yang tersedia, tetapi juga yang terpenting adalah pengimplementasian berbagai protokol pemerintah terkait COVID-19 sehingga para tamu akan senantiasa merasa nyaman dan aman.

Seluruh tamu maupun karyawan dipastikan memakai masker dan dalam keadaan sehat sebelum memasuki area hotel, dengan dilakukan pengecekan suhu tubuh serta penyediaan hand sanitizer yang tersebar di berbagai area publik seperti pintu masuk, resepsionis, restoran, gym bahkan area kolam
renang.

Ketika berinteraksi dengan karyawan, tamu tidak perlu khawatir karena selain penggunaan masker, sarung tangan dan face shields (bagi karyawan yang kontak langsung dengan tamu), seluruh karyawan juga dipastikan mengimplementasikan physical distancing.

Di area Front Office tersedia acrylic divider juga fasilitas express check out. Selain itu seluruh area baik itu area publik maupun kamar juga ditingkatkan kebersihannya secara berkala dengan menggunakan disinfektan yang telah disertifikasi secara internasional mampu membunuh berbagai virus dan bakteri, termasuk virus COVID-19.

The Trans Luxury Hotel tidak hanya menawarkan beragam fasilitas mewah, tetapi juga penerapan protokol pemerintah terkait Covid-19.Acrylic Divider di resepsionis Foto: Trans Luxury Hotel

Tidak hanya itu saja, pengecekan secara rutin juga dilakukan di area The Pool untuk memastikan bahwa kolam renang selalu aman untuk digunakan.

Berbagai prosedur higienitas internasional yang selalu diselaraskan dengan protokol resmi dari pemerintah ini tentu saja akan memberikan liburan berkesan yang tetap aman dan nyaman di era "new normal" bagi para tamu yang hadir di "rumah kedua" ini.

Staycation di Kamar Mewah

Apalagi The Trans Luxury Hotel sedang memberikan penawaran luar biasa, yaitu dengan harga mulai dari Rp 1.000.000 per kamar per malam untuk periode weekday, Anda dapat menikmati kamar Premier yang mewah beserta sarapan pagi untuk 2 dewasa dan 2 anak di bawah 6 tahun.

Selama staycation di The Trans Luxury Hotel, selain dapat menikmati berbagai fasilitas mewah juga mencicipi beragam sajian healthy food hasil racikan dari Culinary Team, para tamu juga kini dapat menikmati wisata belanja 'new normal' di Trans Studio Mall.

Trans Studio Mall yang juga berlokasi di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung sudah kembali menyambut pengunjung sejak 15 Juni 2020 lalu dengan penerapan standar protokol kesehatan sesuai himbauan dari pemerintah. Para tamu dapat menikmati berbagai tenant gaya hidup maupun makanan juga minuman di Trans Studio Mall dengan beragam fasilitas pendukung yang telah disiapkan.

The Trans Luxury Hotel tidak hanya menawarkan beragam fasilitas mewah, tetapi juga penerapan protokol pemerintah terkait Covid-19.The Trans Luxury Hotel Foto: Trans Luxury Hotel

Berbagai fasilitas seperti pengecekan suhu tubuh, penyediaan wastafel portable beserta hand soap di setiap akses pintu masuk mall serta penyediaan hand sanitizer di seluruh titik strategis, petugas khusus yang membantu mengoperasikan lift serta penerapan physical distancing di lift, antrian kasir juga tempat duduk pengunjung tersedia.

Tidak hanya itu saja Trans Studio Mall juga melakukan penyemprotan disinfektan & general cleaning secara berkala, menyediakan ruang perawatan darurat dan sarana lainnya yang diperlukan. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk berbagi kebahagiaan bersama keluarga tercinta di The Trans Luxury Hotel.

Info Lanjut The Trans Luxury Hotel

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 022-87348888, atau email reservation@thetranshotel.com atau kunjungi website resmi www.thetranshotel.com.



Simak Video "Kembali Bekerja dan Tetap Sehat di Era New Normal"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA