Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 25 Jun 2020 20:57 WIB

TRAVEL NEWS

Usai Karantina, Preity Zinta Pilih Pantai Jadi Wisata Pertamanya

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
DUBAI, UNITED ARAB EMIRATES - DECEMBER 12:  Actress Preity Zinta during a portrait session on day two of The 5th Annual Dubai International Film Festival held at the Al Qasr Jumeirah Hotel on December 12, 2008 in Dubai, United Arab Emirates.  (Photo by Andrew H. Walker/Getty Images)
Foto: Preity Zinta (Getty Images)
Jakarta -

Setelah tiga bulan lamanya tak keluar rumah, aktris Preity Zinta memilih pantai untuk destinasi pertamanya. Dia membagikan foto kegembiraannya di instagram.

Dikutip dari NDTV, Kamis (25/6/2020) aktris Bollywood yang berusia 45 tahun, Preity Zinta tinggal di Los Angeles bersama suaminya Gene Goodenough. Dia sudah menghabiskan waktu selama 104 hari di dalam rumah. Namun baru-baru ini Preity Zinta telah menghabiskan liburannya di pantai.

[Gambas:Instagram]



"Perjalanan pertama kami, akhirnya setelah 104 hari kami ke pantai dan kami menyukainya seperti punya pantai untuk kami berdua. Rasanya seperti di surga," kata Preity Zinta dalam postingan Instagramnya seperti dilihat detikcom.

Pantai yang masih sepi pengunjung menjadi latar foto Preity Zinta. Dia terlihat bahagia bisa kembali menghirup udara segar dan menyegarkan pikiran dengan berwisata ke pantai bersama anjing peliharaannya.

Hal ini pun menyita perhatian pengikutnya. Di Instagram, Preity Zinta punya pengikut 7,3 juta orang.

"Kamu terlihat sangat cantik, tetap bahagia," kata @sarra.srk

"Cantik," kata @devitz.

Namun ada juga yang mempertanyakan masker Preity di tengah pandemi ini. Foto Preity Zinta memperlihatkan kegembiraannya berada di pantai tanpa mengenakan masker.

"Dimana maskermu?" kata mr.neela.singh.jaral-rajput

Sebelumnya, saat dalam masa karantina, Preity pun membagikan kesehariannya, dia tetap berada di dalam rumah sesuai dengan aturan yang berlaku. Kalau Preity Zinta memilih pantai untuk destinasi pertamanya, traveler mau kemana?



Simak Video "Hiu Paus Terdampar di Pantai Congot, Jadi Tontonan Warga"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA