Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 11 Jul 2020 13:52 WIB

TRAVEL NEWS

Di Hotel Ini, Minum Wine Dilayani Robot

Syanti Mustika
detikTravel
robot Hotel Trio Healdsburg
Foto: (Hotel Trio Healdsburg)
Healdsburg -

Demi menjaga kenyamanan dan menjaga jarak sosial, ragam inovasi yang dilakukan hotel. Salah satunya dengan memakai robot untuk mengantarkan alkohol.

Inovasi canggih inilah yang dihadirkan di Hotel Trio di Healdsburg, California. Demi menjaga kenyamanan tamu di tengah pandemi, mereka menggunakan robot untuk melayani tamu yang ingin minum wine di kamarnya.

Diberitakan Travel+ Leasure, robot ini bernama Rose. Dia akan mengantarkan anggur ke kamarmu tanpa perlu melakukan sentuhan atau berkontak langsung dengan staf hotel.


Adapun yang menjadi kelebihan dari Hotel Trio ini adalah dikelilingi oleh banyak kilang anggur. Jadi yang selalu disajikan kepada wisatawan yang menginap adalah olahan-olahan beragam kilang anggur yang terkenal. Percayalah, pecinta wine akan dimanjakan di sini.

Selain dikelilingi oleh kilang anggur, di kawasan hotel juga banyak restoran unik dan beragam toko. Jadi traveler tidak perlu berkendara jauh untuk menikmati segala hal yang menarik di Healdsburg.

Kembali lagi ke Rose. Robot ini tidak hanya mengantarkan anggur lho. Dia juga bisa mengantarkan makanan ringan, handuk ekstra, perlengkapan mandi dan segala hal yang memungkinkan dipesan traveler selama menginap di hotel.


Ketika dunia memasuki kehidupan new normal, salah satu tantangan yang harus dihadapi pariwisata adalah menghadirkan kenyamanan tanpa sentuhan, kontak fisik dan arak sosial. Dan itulah yang dilakukan Hotel Trio, membuat kebijakan dengan menggunakan robot untuk melayani pegunjung di kamarnya langsung.

Selain itu, Hotel Trio juga memberlakukan protokol kesehatan kepada staffnya. Seperti memakai masker, disenfektan, menjaga kebersihan dan kesehatan dan prosedur sanitasi.



Simak Video "Saat Hotel di Bandung Siap Menampung Tamu New Normal"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA