Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 11 Jul 2020 18:50 WIB

TRAVEL NEWS

Ronaldo Berjemur Terus, Belum Puas Liburan di Portofino?

Femi Diah
detikTravel
Cristiano Ronaldo
Foto: (Instagram/cristiano)
Jakarta -

Cristiano Ronaldo seolah telah melupakan kekalahan Juventus dari AC Milan 2-4 dalam lanjutan Serie A, namun belum puas dari liburan di Portofino. CR7 berjemur dan memamerkan perut roti sobeknya.

"Recharge," begitulah keterangan yang diberikan Ronaldo saat mengunggah foto sedang berjemur dan diunggah di Instagram. Ronaldo mengenakan celana pendek berwarna hitam dan emas di momen itu.

Unggahan itu dengan cepat mendapatkan respons netizen. Foto tersebut mendapatkan tanda suka dari 8,7 juta follower-nya dan komentar yang mencapai ribuan.

Juventus memang baru saja kalah.Tampaknya, dia butuh relaks sejenak setelah timnya gagal meraih poin.

[Gambas:Instagram]



Selain itu, Ronaldo sepertinya belum puas betul liburan bersama pasangannya, Georgina Rodriguez, di Portofino. Mereka plesiran ke pantai kecil yang memiliki pelabuhan Portus Delphini alias pelabuhan lumba-lumba karena banyaknya lumba-lumba yang hidup di Teluk Tigulla itu pada akhir Juni lalu.

Ronaldo berenang dan berjemur di atas yatch di Portofino. Georgina juga nyemplung ke laut dan berjemur. Aksinya mengenakan bikini sempat bikin heboh netizen.

[Gambas:Instagram]



Berada di jantung Riviera Italia, di Laut Liguria, Portofino memiliki pelabuhan yang dikelilingi oleh piazza dengan rumah-rumah berwarna pastel kecil, kuning, hijau dan biru. Portofino juga memiliki bukit kebun zaitun dan kebun-kebun anggur kecil sebagai latar belakangnya.

Karena keindahannya, Portofino ditampilkan pada banyak kartu pos. Kota itu cuma berpenduduk 500 orang dengan mayoritas merupakan nelayan, pemilik kios, mengelola hotel dan restoran, dan bekerja di Genoa.

Selain Ronaldo, sejumlah pesohor juga memilih untuk liburan di Portofino. Di antaranya, Avril Lavigne dan Kylie Minogue. Bahkan, Elizabeth Taylor dilamar oleh Richard Burton di pulau ini, tepatnya di Hotel Splendido.



Simak Video "Menikmati Suasana Pantai Mainukong, Ambon"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA