Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 12 Jul 2020 14:15 WIB

TRAVEL NEWS

Animeindo Ilegal, Nonton Film Streaming Online Anime Bertema Alam Di Sini Saja!

Puti Yasmin
detikTravel
Anime Jepang
Animeindo Ilegal, Nonton Film Streaming Online Anime Bertema Alam Di Sini Saja! (Foto: istimewa)
Jakarta -

Anime Jepang bertema alam banyak menampilkan keindahan bumi. Tontonan itu bisa dinikmati di beberapa situs streaming online legal, seperti Crunchyroll, Netflix, Hulu, hingga Amazon Prime.

Sedangkan, situs streaming Animeindo ilegal untuk diakses. Selain itu, situs ilegal bisa berisiko bagi keamanan PC atau laptop. Pasalnya situs ilegal bisa menyebarkan malware dan berbagai 'penyakit' lain melalui pop up iklan yang memaksa pengguna untuk menutupnya dengan mengklik iklan tersebut.

Setelah pengguna mengklik iklan tersebut, ada bermacam 'penyakit' yang bisa menyusup ke perangkat yang dipakai pengguna, dari mulai ransomware, trojan, sampai cryptomining.

Berikut daftar anime bertema alam:

1. Non Non Biyori

Anime dengan latar belakang pedesaan ini menceritakan tentang gadis bernama Hotaru Ichijo yang baru pindah ke sebuah desa dari kota Tokyo. Anime yang dirilis pada tahun 2013 ini juga akan memperlihatkan banyak keindahan alam, seperti sungai, sawah, dan rerumputan hijau.

2. Inuyasha

Manga 'Inuyasha'Anime 'Inuyasha' Foto: Istimewa

Bagi kamu yang mencari anime adventure fantasy terbaik, bisa menonton Inuyasha. Anime ini mengisahkan kehidupan di dunia paralel yang alamnya indah dan dihuni oleh siluman.

Tak hanya ada keindahan, penonton juga disuguhi aksi pertarungan yang apik dari Inuyasha dan Kagome melawan siluman-siluman jahat.

3. Orange

Anime ini menggambarkan bagaimana kondisi kota Nagano di Jepang dalam bentuk gambar. Ada banyak pegunungan hijau yang ditayangkan dalam cerita sebagai latar sehingga membuat penontonnya ingin merasakan tempat itu.

Orange sendiri mengisahkan tentang persahabatan 5 orang siswa SMA yang berupaya agar peristiwa menyedihkan di masa lalu dapat diperbaiki. Nah, penasaran kan? Tonton anime petualangan di streaming legal ya, jangan di Animeindo.

4. Yama No Susume

Gunung merupakan salah satu tempat yang memiliki kondisi alam yang begitu cantik. Dikisahkan, gadis bernama Aoi Yukimura merupakan seorang yang pendiam dan juga takut ketinggian. Ia bertemu dengan sahabat kecilnya, Hinata Kuraue yang suka beraktivitas di luar ruangan dan naik gunung.

Lantas, Hinata mengajak Aoi untuk mendaki gunung. Dari situ lah muncul perasaan cinta Aoi terhadap kegiatan tersebut. Selain petualangan, ada banyak tips yang diberikan saat mendaki gunung.

5. Yuru Camp

Yuru CampAnime Yuru Camp Foto: istimewa

Anime yang dirilis pada tahun 2015 ini menceritakan tentang gadis bernama Nadeshiko Kagamihara yang baru pindah ke dekat gunung Fuji. Suatu hari, ia dipertemukan dengan Rin Shima yang akan berkemah dan ia akhirnya jatuh cinta pada petualangan di alam bebas.

6. Amanchu!

Jika bosan dengan anime yang menggambarkan keindahan alam gunung, kamu bisa mencoba tonton Amanchu!. Anime ini berlatar belakang pantai dan dunia laut yang sangat cantik.

Anime yang dirilis pada tahun 2016 ini menceritakan seorang gadis bernama Futaba Ooki yang baru pindah rumah ke pinggir pantai. Ia pun bertemu teman barunya yang suka kegiatan diving dan mereka mencoba petualangan bersama.

7. Dragon Ball

Dragon Ball Z di AncolIlustrasi Anime Dragon Ball Z di Ancol Foto: dok. Ancol

Anime alam terakhir adalah Dragon Ball. Dalam tontonan ini ada banyak keindahan alam yang ditampilkan dalam perjalanan Son Goku dan Bulma dalam mengumpulkan 7 bola naga ajaib demi bisa mengabulkan permohonan.

Selamat menonton anime petualangan!



Simak Video "Semenit Rindu: Aceh"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/pal)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA