Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 18 Jul 2020 11:10 WIB

TRAVEL NEWS

Kidcity & Trans Studio Mini Pastikan Keamanan Lewat Protokol

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Trans Studio Mini
Ilustrasi Trans Studio Mini (Angling Adhitya Purbaya/detikcom)
Jakarta -

Di masa PSBB Transisi, Kidcity dan Trans Studio Mini juga ikut kembali beroperasi. Cukup aman dengan protokol kesehatan.

Setelah sempat ditutup akibat COVID-19, wahana permainan anak Kidcity dan Trans Studio Mini kembali beroperasi beberapa waktu lalu. Hanya saja, protokol kesehatan juga mengikuti demi keamanan pengunjung.

Hal itu pun diungkapkan oleh Sigit Wijanarko yang mewakili Narita Eliani, General Manager Business dan Operation PT Trans Rekreasindo saat tiket FLEXI Launch ePress Conference hari Rabu (15/7/2020) kemarin.

"Untuk protokol kebersihan kita juga sudah presentasi ke dinas kesehatan, semua sesuai standard dan kita lulus. Jaga jarak antar mesin 1 -2 meter, anak-anak kalau main nggak perlu parno lagi karena jauh-jauhan. Di Trans Studio Mini itu semi outdoor, jadi sirkulasinya sangat baik," tutur Sigit.

Secara teknis, mayoritas Kidcity dan Trans Studio Mini berdiri di atas gedung sendiri (tidak menyewa). Dalam satu gedung, tenant yang ada pun telah saling bermitra dan menjadi poin plus.

"Kita ada di gedung sendiri, beberapa ada di mal lain. Kita bikin promo yang berkaitan dengan anggota keluarga. Anak-anak kan sudah, ibu-ibu belanja di Transmart, bapak-bapak di Coffe Bean. Jadi semua happy," terang Sigit.

Kidcity dan Trans Studio Mini pun menjadi salah satu partner tiket.com yang mengikuti fitur tiket FLEXI. Di mana traveler dapat membeli tiket masuk ke Kidcity dan Trans Studio Mini dan memakainya kapan saja tanpa terikat tanggal. Traveler pun bisa menyesuaikan reservasi dengan momen yang sesuai. Bisa dilakukan lewat aplikasi tiket.com.



Simak Video "'Bonus Gila-gilaan' di KidCity dan Trans Studio Mini"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA