Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 22 Jul 2020 05:03 WIB

TRAVEL NEWS

Ketika Dua Penguin Main-main ke Tempat Dinosaurus

Syanti Mustika
detikTravel
Aksi sekelompok penguin di Festival Es Harbin, China, menarik perhatian pengunjung. Seperti apa tingkah lucu nan menggemaskan para penguin itu?
Ilustrasi penguin ( Reuters/Tyrone Siu)
Jakarta -

Baru-baru ini sepasang penguin mencuri perhatian netizen. Mereka berkunjung ke museum dan jalan-jalan di 'rumahnya' dinosaurus. Gemas!

Diberitakan Lonely Planet, dua penguin dari Shedd Aquarium di Chicago berkunjung ke Field Museum. Penguin dengan nama Izzy dan Darwin ini curi-curi waktu berkunjung ke museum karena aquarium mereka masih tutup.

Dalam akun Instagramnya, Shedd Aquarium membagikan momen saat Izzy dan Darwin berdiri di bawah Maximo si Titanosaur yang menjulang tinggi. Dan dua penguin menggemaskan ini juga melakukan kunjungan melihat Tyrannosaurus rex yang terkenal, Sue.

Begitu menggemaskan melihat kaki-kaki kecil dua penguin ini berkeliling museum layaknya turis. Tak lupa pula, penjaga mereka mengabadikan foto mereka saat berada di bawah dinosaurus.

[Gambas:Instagram]



Field Museum pun juga tak ingin ketingggalan momen dan membagikan kunjungan Izzy dan Irwin di museumnya. Dalam Twitter dia mengatakan bahwa mereka mendapatkan kunjungan dari Izzy dan Irwin sebelum museum nantinya akan dibuka kembali untuk umum.

Melihat gemasnya dua penguin ini, netizen pun langsung ramai. Unggahan yang dibagikan pada 8 Juli lalu ini telah ditonton lebih 47 ribu kali tayang. Netizen meleleh oleh tingkah gemas penguin ini yang terlihat sangat penasaran dengan isi museum.



Semua kita tahu, bahwa karena pandemi Corona tempat-tempat wisata termasuk di dalamnya museum dan aquarium ditutup untuk umum. Setelah beberapa bulan, perlahan tempat wisata kembali dibuka untuk umum dengan beragam protokol kesehatan yang harus dipatuhi.

Rencananya, Field Museum kembali membuka pintu untuk wisatawan pada 24 Juli. Sementara itu, Akuarium Shedd telah buka untuk umum dan bisa dikunjungi kembali. ENnggak lama lagi bisa melihat penguin di sana.



Simak Video "Bocah 8 Tahun Tewas Tertembak saat Bersama Keluarga di Chicago"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA