Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 29 Jul 2020 14:18 WIB

TRAVEL NEWS

Daebak! McDonald's Bikin Gerai Bertema Korea Banget

Syanti Mustika
detikTravel
Ilustrasi McDonald.
Ilustrasi McDonald's (CNN)
Jakarta -

McDonald's tampaknya tahu benar warga Malaysia sudah rindu berat untuk melancong ke Korea Selatan. Gerai makanan cepat saji di Putrajaya membuat suasana amat Korsel.

Diberitakan World of Buzz, dalam kampanye 'Discover the World', McDonald's Malaysia ingin membawa para pelanggannya perjalanan di Korea. Restoran bertema 'Seoul Experience' akan diperkenalkan kepada publik.

Tak sekedar bertema Korea Selatan, gerai McDonald ini juga akan dilengkapi dengan lentera, dekorasi dinding, latar belakang di luar ruangan dan kru McDonald semuanya mengenakan pakaian tradisional Korea juga, lo.

'Little Seoul' katanya ini bisa dikunjungi wisatawan di restoran Putrajaya Drive-Thru McDonald. Suasana ala Korea ini bisa dirasakan semenjak tanggal 21 Juli hingga 12 Agustus 2020.

Mengiringi tema ini, McDonald's Malaysia juga memperkenalkan lagi menu Burger Korea Pedas yang telah menjadi hit sejak diperkenalkan pada tahun 2017. Pelanggan juga dapat menikmati Black Forest Pie dan Black Forest McFlurry baru. Menu ini tersedia di semua gerai McDonald di seluruh negeri.

[Gambas:Instagram]



'Selama bertahun-tahun, kampanye 'Discover the World' kami selalu tentang menawarkan pelanggan kami kesempatan untuk merasakan pemandangan, suara, dan selera berbagai tempat di seluruh dunia," kata Melati Abdul Hai, Wakil Presiden dan Kepala Pemasaran, McDonald Malaysia.

"Kampanye tahunan ini telah menjadi platform hebat bagi kami untuk menunjukkan komitmen kami dalam menyediakan berbagai macam pilihan menu yang lezat untuk orang Malaysia," dia menambahkan.

Untuk menambah keseruan tema Korea Selatan ini, McDonald's Malaysia juga mengadakan Tantangan #McDaebak. Warga Malaysia dapat mengikutinya dan memenangkan voucher uang McDonald dengan berpartisipasi dalam tantangan TikTok.



Simak Video "Mau Wisata ke Candi Borobudur? Siap-siap Rapid Test Dahulu"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA