Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 29 Jul 2020 17:01 WIB

TRAVEL NEWS

Profesornya Harry Potter Takut Naik Pesawat, Sihir Nggak Manjur?

Femi Diah
detikTravel
LOS ANGELES - NOVEMBER 1:  Actress Miriam Margolyes arrives at the UK Film Councils Inaugural
Miriam Margolyes, pemeran Profesor Sprout di Harry Potter takut terbang. (Getty Images/AFP/Frazer Harrison)
Jakarta -

Pemeran Profesor Pomona Sprout di film Harry Potter, Miriam Margolyes, ternyata takut terbang. Selama ini, untuk bepergian, dia menggunakan jalur darat.

Traveler masih ingat kan kepada salah satu tokoh di film Harry Potter, Profesor Sprout? Dia mengajar Herbologi dan menjadi Kepala Asrama Hufflepuff di Sekolah Sihir Hogwarts. Perawakannya gemuk pendek dengan rambut berwarna abu-abu dan selalu memakai topi dan baju lusuh.

Profesor Sprout diperankan oleh aktris blasteran Australia-Inggris Miriam Margolyes. Kendati senang liburan, Margolyes pernah menjalani periode takut naik pesawat.

"Saya selalu tegang setiap kali terang dan berpikir saya akan mati. Bertahun-tahun, saya ke mana-mana naik kapal. Baru sekarang saya berani naik pesawat," kata Margolyes seperti dikutip Daily Mail, Rabu (29/7/2020).

Margolyes, si kepala Asrama Hufflepuff di Sekolah Sihir Hogwarts di film Harry Potter itu, memiliki tempat favorit untuk liburan. Perempuan 79 tahun itu gemar menyaksikan gugusan bintang milky way.

"Saya senang duduk di kawasan Seven Emu Station untuk menonton gugusan bintang Bimasakti dengan sangat jelas," kata dia.

Di saat pandemi virus Corona, Profesor Sprout, eh Margolyes berangan-angan ingin ke pantai dan gunung. Tapi untuk sementara dia menonton acara-acara traveling di televisi.

"Saya ingin ke Sardini. Saya ssenang pergi ke pulau. Tapi, saya juga ingin kembali ke Tasmania," kata Margolyes.

"Saat ini, saya terus menjalin komunikasi dengan orang-orang di berbagai negara berbeda dan menonton program jalan-jalan dan berharap saya bisa menjadi bagian dari mereka suatu hari nanti," kata Margolyes.

Ini kerugian yang nyata ya enggak bisa traveling," kata karakter di Harry Potter yang selalu berpakaian lusuh itu.



Simak Video "Daniel Radcliffe Respons Cuitan J.K. Rowling soal Transgender"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA