Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 01 Agu 2020 13:45 WIB

TRAVEL NEWS

Kapal Pesiar Susuri Laut Merah

Femi Diah
detikTravel
15 Minggu Berlayar Tanpa Henti, Akhirnya Kapal Pesiar Ini Bisa Berlabuh
Ilustrasi kapal pesiar (AP)
Jakarta -

Kapal pesiar yang menyusuri Laut Merah diluncurkan oleh pemerintah Arab Saudi. Menjadi bagian kampanye wisata domestik Break Free.

Arab Saudi membuka pariwisata lagi saat pandemi virus Corona, namun khusus untuk wisatawan lokal. Periodenya mulai 25 Juni hingga 30 September dan mencakup 10 tujuan wisata di seluruh Arab Saudi.

Otoritas Pariwisata Arab Saudi (STA) meluncurkan program liburan kapal pesiar di Laut Merah yang membentang di sebelah barat Jazirah Arab, memisahkan benua Asia dengan Afrika.

Laut Merah memiliki luas permukaan sekitar 438 ribu kilometer persegi, panjang sekitar 2.250 kilometer, dan kedalaman rata-rata 490 meter.

Langkah itu sebagai bagian dari upaya Kerajaan untuk menyoroti potensi wisata Laut Merah.

STA menjamin penerapan protokol kesehatan ketat untuk menjaga kesehatan dan keselamatan penumpang kapal pesiar. STA menggandeng Kementerian Kesehatan dan operator tur.

Untuk operasionalnya, STA menggandeng sejumlah operator kapal pesiar untuk menjalankan program itu. Sebab, STA menyiapkan rencana perjalanan sepanjang di sepanjang pantai Arab Saudi.

Selain menawarkan berbagai opsi tujuan wisata, kapal pesiar itu juga memberikan keleluasaan kepada turis untuk memilih paket perjalanan.

STA berada di belakang Visit Saudi, jenama resmi untuk promosi dan revitalisasi pariwisata di Kerajaan.



Simak Video "Kapal Pesiar Asuka 2 di Jepang Terbakar"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA