Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 02 Agu 2020 10:11 WIB

TRAVEL NEWS

10 Lagu Barat untuk Temani Traveling, Dijamin Bawa Energi Positif

Tim detikcom
detikTravel
Video klip Coldplay Adventure of a Lifetime
Foto: YouTube/10 Lagu Barat untuk Temani Traveling, Dijamin Bawa Energi Positif
Jakarta -

Kalau lagi traveling paling enak ditemani lagu. Misalnya saja lagu barat yang akan memberikan semangat saat kamu lagi traveling.

Ya hampir semua orang suka musik. Mendengarkan musik saat traveling bareng teman, keluarga, pacar, atau sendiri sangat mengasyikkan. Lagu-lagu barat di bawah ini akan memberikan energi positif pada detikers.

Lagu-lagu barat untuk menemani traveling kamu bisa lagu tentang petualangan, pantai, atau yang cinta-cintaan. Jadi jangan ragu dan segera masukkan lagu barat ini dalam list lagu untuk didengarkan di mobil atau handphone untuk menemani traveling kamu ya:


Berikut lagu-lagu barat untuk temani traveling kamu:

1. Adventure of a Lifetime - Coldplay


Dilihat dari judulnya saja, lagu ini cocok menggambarkan tentang jalan-jalan kamu dengan sahabat. So, jangan nggak masukin lagu ini di daftar lagu-lagu untuk menemani traveling kamu ya.

Lagu Adventure of a Lifetime adalah lagu dari band rock asal Inggris bernama Coldplay. Lagu ini dirilis pada 6 November 2015 dan merupakan single utama dari album studio ketujuh mereka, A Head Full of Dreams.

Adventure of a Lifetime terdaftar pada posisi nomor tujuh di UK Singles Chart dan nomor 13 di Billboard Hot 100. Lagi itu masuk 20 besar di sejumlah negara, termasuk Australia, Austria, Kanada, Republik Ceko, Prancis, Jerman, Irlandia , Italia, Belanda, Selandia Baru, dan Swiss.

2. Where The Streets Have No Name- U2

GLENDALE, AZ - SEPTEMBER 19: (L-R) The Edge, Larry Mullen Jr, Bono and Adam Clayton of U2 perform during The Joshua Tree Tour 2017 at University of Phoenix Stadium on September 19, 2017 in Glendale, Arizona. (Photo by Christian Petersen/Getty Images)GLENDALE, AZ - SEPTEMBER 19: (L-R) The Edge, Larry Mullen Jr, Bono and Adam Clayton of U2 perform during The Joshua Tree Tour 2017 at University of Phoenix Stadium on September 19, 2017 in Glendale, Arizona. (Photo by Christian Petersen/Getty Images) Foto: Christian Petersen/Getty Images


Where the Streets Have No Name adalah sebuah lagu yang dinyanyikan oleh band rock Irlandia U2. Lagu ini dirilis pada 1987 dari single ketiga pada album The Joshua Tree.

Where the Streets Have No Name sukses secara komersial dengan mencapai tangga lagu nomor 13 di AS, nomor 4 belas di Kanada, nomor 10 di Belanda, dan nomor 4 di Inggris. Lagu itu bahkan memenangkan Grammy Award untuk kriteria Video Musik Kinerja Terbaik. Lagu terbaik ini jangan sampai nggak kamu masukkan ke daftar lagu barat untuk menemani traveling kamu ya!

3. The Long and Winding Road - The Beatles

The Beatles di Abbey Road: Siapa orang Skotlandia yang mengambil foto mereka menyeberang jalan?Foto: BBC Magazine

The Long and Winding Road adalah lagu dari band rock Inggris The Beatles. Lagu yang ditulis oleh Paul McCartney ini merupakan lagu dari album Let It Be yang dirilis pada tahun 1970.

Lagu ini menjadi hits dengan peringkat ke-20 dan nomor satu grup di tangga lagu Billboard Hot 100 di Amerika Serikat. The Long and Winding Road sangat cocok menemani traveling kamu sepanjang masa.


4. I'm Yours - Jason Mraz

NEW YORK, NY - SEPTEMBER 21:  Singer Jason Mraz performs during the 8th Annual Clinton Global Citizen Awards at Sheraton Times Square on September 21, 2014 in New York City.  (Photo by Jemal Countess/Getty Images)NEW YORK, NY - SEPTEMBER 21: Singer Jason Mraz performs during the 8th Annual Clinton Global Citizen Awards at Sheraton Times Square on September 21, 2014 in New York City. (Photo by Jemal Countess/Getty Images) Foto: Jemal Countess

I'm Yours adalah single pertama yang dirilis oleh penyanyi dan penulis lagu Amerika Serikat Jason Mraz. Lagu itu dirilis pada tahun 2008 dari album studio ketiga We Sing.

Lagu itu juga dinominasikan untuk Grammy Award untuk Song of the Year dan Penampilan Vokal Pop Pria Terbaik di Grammy Awards ke-51. Jason Mraz pertama kali meluncurkan lagu dari La Costa Resort and Spa di Carlsbad, California, di Sunset Sunset Sessions di Michele Clark pada tahun 2008. Lagu ini cocok banget untuk menemani liburan kamu di pantai.

5. Three Little Birds - Bob Marley

Bob Marley dari instagram resminya.Bob Marley dari instagram resminya. Foto: Adrian Boot/Dok. Instagram/bobmarley

Three Little Birds dipopulerkan oleh Bob Marley. Lagu ini berasal dari album Single dan dirilis pada tahun 1977. Lagu ini mencapai Top 20 di Inggris, dan mencapai puncaknya pada nomor 17.

Lagu ini adalah salah satu lagu Bob Marley yang paling populer. Three Little Birds mengajarkan kita tentang "Don't Worry About a Thing" atau "Every Little Thing is Gonna Be All Right". Tidak salah kan kalau lagu ini masuk daftar lagu untuk temani kamu traveling?

6. Welcome to My Paradise - Steven and The Coconut Trees

Meskipun berlirik bahasa Inggris, grup musik ini berasal dari Indonesia lho. Ya penyanyinya Steven and The Coconut Trees. Mereka menyanyikan Welcome to My Paradise.

Welcome to My Paradise dirilis pada tahun 2005 dan berada pada album The Other Side. Lagu ini mampu membangkitkan kembali gairah industri musik reggae di Indonesia. Terakhir, lagu Reggae di indonesia sempat populer melalui penyanyi Imanez dengan judul Anak Pantai pada tahun 1994. Lagu ini cocok untuk mengisi liburan kamu bareng teman-teman atau keluarga!

7. Summer Paradise - Simple Plan

Lagu ini cocok untuk menemani liburanmu bareng pacar. Summer Paradise menceritakan pengalaman liburan di pantai bareng pacar.

Summer Paradise dinyanyikan oleh band rock asal Kanada, Simple Plan dengan menampilkan rapper Somalia-Kanada K'Naan dan artis reggae Jamaika Sean Paul. Lagu ini dirilis pada 13 Desember 2011 di Australia sebagai single ketiga dari album studio keempat mereka, Get Your Heart.


8. Island in the Sun - Weezer

Island in the Sun adalah lagu oleh band rock Amerika Serikat, Weezer. Lagu ini adalah single kedua dari album Weezer yang dirilis pada 2001.

Lagu ini mantul banget didengarkan saat di pantai sambil liburan bareng teman-teman. Dijamin kamu akan mendapatkan energi positif saat mendengarkannya bareng-bareng.

9. Intentions- Justin Bieber

Justin BieberJustin Bieber Foto: Justin Bieber

Lagu Intention dinyanyikan oleh penyanyi Kanada Justin Bieber bareng penyanyi rap Amerika Quavo dari trio hip-hop Migos. Intention termasuk dalam album Changes yang rilis pada 7 Februari 2020.

Lagu baru ini bercerita tentang seseorang yang terpesona pada kecantikan kekasih pujaannya. Karena kecantikannya itu, dia tak sabar untuk meminang kekasihnya. Intention sangat cocok masuk dalam list lagu untuk menemani traveling kamu bareng pacar.

10. Make You Mine - Public

Lagu Make You Mine tenar banget di aplikasi TikTok. Lagu romantis ini wajib banget kamu masukkan ke dalam daftar lagu-lagu barat yang cocok untuk menemani traveling kamu.

Make You Mine adalah lagu yang dinyanyikan oleh Public. Lagu bergenre pop ini dirilis pada 2019 lalu dan menceritakan tentang seseorang yang nggak mudah putus atas untuk mendapatkan cinta seseorang yang dicintai.



Simak Video "Dilarang di AS, TikTok Akan Gugat Keputusan Donald Trump"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/pal)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA