Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 03 Agu 2020 13:12 WIB

TRAVEL NEWS

Seramah-ramahnya Pramugari, Dia Juga Bisa Ngamuk

Syanti Mustika
detikTravel
Nicole Denison (Pinellas County Sheriffs Office)
Nicole Denison (Foto: Pinellas County Sheriffs Office)
Jakarta -

Seorang pramugari ditangkap oleh polisi setelah melakukan penyerangan. Wanita berumur 29 tahun itu mengamuk karena diselingkuhi oleh suaminya.

Sosok pramugari dikenal sebagai yang murah senyum dan ramah pada penumpangnya saat bekerja. Namun sejatinya mereka hanyalah manusia biasa yang bisa marah bahkan hingga mengamuk dan menyerang orang lain.

Seperti yang diberitakan oleh Fox News, Senin (3/8/2020) Nicole Denison, seorang pramugari harus ditahan polisi setelah melakukan penyerangan terhadap suaminya. Dia mengamuk karena diselingkuhi oleh suaminya.

Bermula saat dia pulang ke rumahnya pada tanggal 22 Juli lalu di Safety Harbor, Florida. Pada saat itu pukul 23 malam dan dia menemukan suaminya sedang memadu kasih dengan wanita lain di ranjang. Tentu saja dia langsung murka.

Denison langsung menyerang pasangan ini. Dan dia pergi setelah meninggalkan bekas beberapa luka pada suaminya. Menurut laporan kepolisian Pinellas County luka pada suaminya yang disebabkan Denison seperti mata lebam, goresan di dahi dan lengan kanan yang memar.

Selain melakukan penyerangan fisik, Denison juga dilaporkan merusak beberapa benda seperti gitar. Dia menghempaskan gitar ke dinding hingga hancur. Selain itu Denison juga merusak alat-alat musik, menghancurkan lemari dan merusak dinding.

Pramugari ini pun ditangkap pada hari Selasa lalu dan didakwa melakukan kekerasan domestik sesuai hukum setempat. Setelah dipenjara dia dibebaskan pada hari Rabu-nya. Denison sehari-harinya merupakan pramugari di Allegiant Air. Sedangkan sang suami Nicole Denison seorang bartender dan instruktur kebugaran.

Infografis: Beda Pramugari KA dan PesawatInfografis: Beda Pramugari KA dan Pesawat Foto: Denny Pratama


Simak Video "2 Orang Tewas dan 14 Terluka dalam Penembakan Massal di New York"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA