Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 04 Agu 2020 06:11 WIB

TRAVEL NEWS

Heboh! Turis Melahirkan Saat Liburan di Pantai Cattolica

Femi Diah
detikTravel
Indahnya Langit Pantai Pangandaran Memasuki Musim Kemarau
Ilustrasi pantai (Faizal Amiruddin/detikcom)
Jakarta -

Seorang turis asal Austria bikin geger di Pantai Cattolica di Italia. Dia melahirkan di salah satu toilet di pantai itu.

Turis yang berusia 45 tahun itu sedang liburan di Pantai Cattolica, dekat Rimini, bersama suami dan dua anaknya pada Sabtu (1/8/2020). Sekitar pukul 18.00 waktu setempat, kondisinya menurun.

Perempuan itu kemudian menuju toilet. Nah, saat berada di toilet, dia berteriak keras. Dia meminta tolong kepada petugas kebersihan di sana dan menyatakan bakal melahirkan.

Petugas merespons cepat dengan segera menghubungi rumah sakit untuk meminta ambulans dan tenaga medis.

Di saat bersamaan kebetulan ada seorang perawat yang sedang berlibur di Pantai Catollica itu dan berada tak jauh dari lokasi kejadian. Dia bergegas membantu perempuan itu bersama staf pengelola pantai. Mereka bekerja mengikuti instruksi melalui telepon yang disampaikan lewat panggilan darurat.

Selang beberapa menit setelah mendapatkan pertolongan dari perawat dan staf pantai, bayi itu pun lahir. Barulah kemudian ambulans tiba.

Dalam prosesnya ibu dan bayi itu dilarikan ke rumah sakit.

Insiden itu sempat membuat kecemasan dan panik di kalangan pengunjung pantai. Puncaknya saat ada tangisan bayi yang baru lahir.

Saat ini, bayi itu dirawat di ruang intensif neonatal sedangkan ibunya dalam kondisi sehat, meskipun telah kehilangan banyak darah.

Pantai Cattolica menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Italia. Tripadvisor mencatat sejumlah pantai indah yang isa dikunjungi traveler, dari Pantai Altamarea, Lido delle Sirene, Bagni Stella Marina, juga I Delfini Beach Village.

Selain itu, ada Kebun Binatang Acquario, taman hiburan Oasis de la Playa, air mancur Fontana Delle Sirene, serta museum Museo della Regina.

Tertarik untuk menyambangi Pantai Cattolica?



Simak Video "My Trip My Adventure: Mengunjungi Air Terjun Pungbunga Sulsel"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/ddn)
BERITA TERKAIT