Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 07 Agu 2020 06:45 WIB

TRAVEL NEWS

Tingkah Hewan yang Bikin Kita Senyum-senyum Sendiri

Syanti Mustika
detikTravel
anjing laut lucu
Foto: (dok Bored Panda)
Jakarta -

Tak selalu satwa liar terkesan sangar dan menakutkan. Hewan-hewan itu kadang kala justru menunjukkan tingkah lucu tidak terduga yang menggemaskan.

Berkunjung ke taman nasional, kebun binatang, aquarium memang menyenangkan. Kita bisa bertemu beragam binatang dan bahkan berinteraksi dengan mereka, termasuk dengan hewan liar.

Bila beruntung kita bisa melihat beragam tingkah hewan hingga merekamnya. Tingkah lucu mereka pun bisa membuat hari kita menjadi cerah.

Berikut polah satwa yang menggemaskan seperti dirangkum detikcom melalui beberapa video yang ramai di media sosial dari akun @wildlifeplanet. Traveler boleh kok tertawa terpingkal-pingkal.

1. Kanguru yang menari di siang bolong

Video yang berada di akun @wildlifeplanet ini menampilkan anak kanguru yang seolah sedang menari menikmati sinaran matahari. Digoyang bang!

[Gambas:Instagram]




2. Anak macan tutul melakukan 'facetime'

Nama anak macan tutul ini Ziva. Sepertinya dia penasaran dengan kamera dan menatapnya. Seolah-olah sedang melakukan facetime ya?

[Gambas:Instagram]



3. Beruang goyang tiang

Tingkah beruang raksasa ini bikin sukses netizen tertawa. Dia seolah sedang menikmati goyangannya di tiang, padahal dia sedang menggaruk punggungnya.

[Gambas:Instagram]




4. Anjing laut kentut

Katanya video anjing laut ini diambil di South Georgia. Terekam anjing laut dengan tatapan menggemaskannya membuang angin. Terkesan jorok tapi dia terlalu imut untuk dimarahi, kan?

[Gambas:Instagram]



5. Anjing takut ombak

Seekor anjing terekam sedang bermain di pantai dan ingin mengambil bolanya. Namun ombak datang dan dia mundur perlahan. Dengan langkah hati-hati dia maju lagi ke pinggir pantai dan mengambil bolanya dengan segera sebelum ombak datang.

[Gambas:Instagram]



6. Anjing yang takut turun di mobil karena ada retakan di dengan es

Tingkah gemas anjing di Danau Baikal ini juga viral di media sosial. Dia tidak mau turun dari mobil karena mengira danau yang membeku itu esnya retak. Setelah dibujuk-bujuk tuannya, akhirnya dia turun dari mobil.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Dikira Jelmaan Anak SMP, Anjing Dikubur Hidup-hidup di NTB"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA