Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 21 Agu 2020 11:16 WIB

TRAVEL NEWS

Traveler, Ada Promo Menarik Nih dari Trans Snow World Bekasi

Putu Intan
detikTravel
Trans Snow World Juanda saat libur sekolah 2019
Foto: Johanes Randy
Bekasi -

Jelang dibukanya Trans Snow World Bekasi pada 28 Agustus mendatang, tempat rekreasi es itu memberikan promo menarik. Tiap beli 1 tiket akan gratis 1 tiket.

Hal itu diungkapkan General Manager Trans Snow World Bekasi Narita Elitan kepada detikcom. Promo diberikan khusus untuk masa pembukaan setelah tempat wisata itu ditutup beberapa bulan.

"Kami menyarankan customer beli tiket online, kalau online nggak usah pegang uang yang jadi salah satu sumber penularan COVID-19. Beli 1 gratis 1," kata Narita.

Harga tiket masuk Trans Snow World Bekasi ini dipatok Rp 175 ribu untuk weekdays. Sementara untuk weekend, harganya adalah Rp 250 ribu. Tiket Trans Snow World Bekasi dapat dibeli melalui situs www.transsnowworld.com.

Wahana salju Trans Snow World Juanda di Bekasi telah resmi dibuka. Di tempat tersebut, traveler bisa mengajak keluarga seru-seruan bermain salju. Foto: Pradita Utama

Di masa new normal, Trans Snow World Bekasi memberlakukan sejumlah aturan baru. Salah satunya pengecekan suhu tubuh, dimana yang diizinkan masuk adalah pengunjung yang suhunya di bawah 37,3 derajat celcius. Kemudian setiap pengunjung juga wajib mengenakan masker dan menjaga jarak.

Trans Snow World Bekasi merupakan taman rekreasi terbesar di Indonesia. Traveler dapat menikmati salju dengan beragam cara yang ditawarkan di setiap wahana. Wahana di Trans Snow World Bekasi adalah Snow Area Playground, Sky Lift Chair, Ski Area, Toboggan Area, dan Zorb Ball.

Wahana-wahana ini juga dilengkapi dengan protokol kesehatan, seperti tanda jaga jarak dan hand sanitizer. Selain itu diberlakukan juga pembatasan kapasitas baik di setiap wahana maupun secara umum. Di arena bermain, hanya 600 orang yang diizinkan masuk sedangkan di area ganti hanya 81 orang.

Sebelum dibuka, Trans Snow World Bekasi juga memastikan seluruh karyawan yang bertugas dalam kondisi sehat. Mereka akan dites Corona dan ketika bertugas akan dilengkapi dengan masker, face shield, serta sarung tangan.

(pin/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA