Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 22 Agu 2020 16:45 WIB

TRAVEL NEWS

Sempat Terinfeksi Corona, PM Inggris Kini Liburan Bareng Pacar

Putu Intan
detikTravel
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 10: Carrie Symonds, the partner of Prime Minister Boris Johnson attends the annual Remembrance Sunday memorial at The Cenotaph on November 10, 2019 in London, England. The armistice ending the First World War between the Allies and Germany was signed at Compiegne, France on eleventh hour of the eleventh day of the eleventh month - 11am on the 11th November 1918.  (Photo by Chris J Ratcliffe/Getty Images)
PM Inggris Boris Johnson dan kekasihnya, Carrie Symonds. (Foto: Getty Images)
London -

Perdana Menteri (PM) Inggris Boris Johnson diketahui tengah berlibur bersama pacarnya, Carrie Symonds di Skotlandia. Momen itu diabadikan melalui foto-foto yang beredar di media sosial.

Setelah sempat terinfeksi Corona pada Maret 2020, Boris Johnson tampaknya tak kapok untuk berlibur. Kini dalam kondisi bugar, ia bersama pasangannya menikmati liburan di sebuah glamping mewah yang harga sewa per malamnya mencapai 1.500 poundsterling atau setara Rp 29 juta.

Lewat foto yang beredar, Johnson terlihat santai dengan mengenakan kemeja seersucker dan beanie hitam. Pada foto lainnya terlihat tenda yang diduga ditinggali Johnson.

Tenda itu berjenis calico bergaya teepee yang modis dan didirikan sekitar 50 meter dari sebuah pondok. Di hadapan tenda itu terdapat pemandangan laut yang indah.

Namun dilansir Mail Online, belum diketahui lokasi pasti tempat Johnson menginap. Ini karena lokasi pantai yang disebut amat terpencil.

Berdasarkan kesaksian seorang turis, ia sempat berpapasan dengan rombongan Johnson. Ia mengenali sang PM meskipun wajahnya ditutupi topi yang berfungsi untuk melindunginya dari nyamuk. Selain itu, adanya petugas keamanan, anjing dilyn, dan pasangannya juga membuat Johnson mudah dikenali.

"Ini terlihat seperti hari-hari keluarga normal lainnya," kata turis tersebut.

Absennya Johnson dari tugas negara untuk liburan ini membuat masyarakat Inggris bertanya-tanya. Sebab saat ini, negara itu masih berjuang melawan virus Corona. Apalagi di masa resesi dan skandal ujian di Inggris menunggu untuk segera diatasi.

Boris Johnson bukan kali ini saja kedapatan sedang liburan bersama kekasihnya. Sebelumnya, ia dan Symonds berlibur ke Karibia pada tahun baru 2019 silam.

(pin/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA