Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 22 Agu 2020 23:01 WIB

TRAVEL NEWS

Ini 3 Pulau Pribadi Untuk Liburan di Tengah Pandemi

Bonauli
detikTravel
Pulau Voavah, Maldives
Pulau Voavah (Four Seasons)
Male -

Liburan di pulau pribadi sangat disarankan di tengah pandemi virus Corona seperti ini. Selain aman, traveler juga bisa rehat dari penat.

Ada begitu banyak pulau-pulau cantik yang bisa jadi pilihan untuk liburan. Namun sedikit yang memiliki fasilitas mewah dengan bisa disewa untuk privat.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 3 pulau pribadi yang disewa sebagai tempat liburan mewah.

1. Voavah, Atol Baa, Maldives

Pulau Voavah, MaldivesPulau Voavah, Maldives Foto: (Four Seasons)

Siapa yang tak tergiur dengan keindahan Maldives? Punya banyak pulau-pulau karang, salah satunya bisa disewa untuk liburan pribadi. Adalah Voavah yang dimiliki oleh Four Season. Punya luas lima hektar, Voavah menjadi tempat pertama dunia yang ditetapkan oleh UNESCO sebagai pulau dengan penggunaan eksklusif.

Pulau ini menjadi tempat impian karena pantainya dipenuhi dengan hiu karang dan pari manta. Main air ditemani biota-biota cantik ini bikin liburanmu terasa sangat berbeda.

Voavah hanya memiliki 7 kamar tidur. Meski begitu, jika ada satu kamar yang terisi saja, Voavah akan ditutup untuk yang lainnya. Pulau ini benar-benar eksklusif!

Namanya saja liburan mewah, traveler yang menginap di sini akan dimanjakan dengan fasilitas spa, rumah pantai, tiga kolam renang outdoor, perpustakaan dan menu makanan indoor dan outside.

Pulau ini bisa disewa mulai dari USD 40.000-55.000 per malam atau sekitar Rp 591 juta. Kalau mau menikmati laut, ada kapal pesiar pribadi yang bida digunakan untuk snorkeling atau menyelam. Semua paketnya sudah lengkap.

[Gambas:Video 20detik]



2. Pulau Felicite, Seychelles

Pulau FelicitePulau Felicite Foto: (Six Senses)

Pulau satu ini berada di Samudera Hindia, di lepas pantai Timur Afrika dengan sebuah resor yang bernama Six Senses Zil Pasyon. Resor ini memiliki 28 vila dengan kolam renang satu kamar tidur, villa kolam renang dua kamar tidur dan dua tempat tinggal.

Suasana tenang dan cuaca yang cocok untuk kegiatan outdoor membuat Pulau Felicite jadi pilihan liburan mewah. Khusus untuk di pertengahan Oktober, sebuah pantainya yang bernama Grand Anse akan kedatangan penyu untuk bertelur.

Menjadi rumah bertelur tiap tahun, pantai ii akan dilindungi dan diberi tanda informasi untuk tamu. Sehingga tamu tidak mengganggu penyu-penyu yang sedang bertelur.

Paket liburan yang ditawarkan adalah USD 400.000 atau sekitar Rp 5 miliar untuk satu minggu dan bisa ditempati sampai 20 orang. Fasilitas yang diberikan adalah makanan harian, memancing, berlayar, snorkelilng, sampai minum sampanye saat matahari terbenam.

[Gambas:Video 20detik]



3. Pulau Medjumbe, Mozambik

Pulau MedjumbePulau Medjumbe Foto: (Anantara)

Kepulauan Quirimbas, Mozambik ada Pulau Medjumbe yang jadi tempat liburan mewah. Yang membuat istimewa, Medjumbe masuk dalam daftar tentatif situs warisan dunia UNESCO.

Resor yang mengelola adalah Anantara Medjumbe. Sebagi pulau pribadi, Medjumbe memiliki panjang satu km dan lebar 300 m.

Di dalamnya hanya ada 12 vila yang dapat menampung 24 tamu. Di kelilingi dengan pasir putih, traveler bisa menikmati keindahan laut di kolam rendam pribadi dan bak rendamnya langsung.

Paket liburan yang ditawarkan mulai dari USD 19.000 atau sekitar Rp 280 juta per malam. Fasilitas yang diberikan adalah makanan harian, tamasya ke pulau, snorkeling, diving, memancing dan penerbangan dari Bandara Internasional Pemba.

(bnl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA