Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 28 Agu 2020 18:11 WIB

TRAVEL NEWS

Hari Pertama Buka, Wisatawan Antusias Kunjungi Trans Studio Bandung

Siti Fatimah
detikTravel
Pembukaan kembali Trans Studio Bandung.
Pembukaan kembali Trans Studio Bandung hari pertama (Siti Fatimah/detikTravel)
Bandung -

Trans Studio Bandung (TSB) telah dibuka kembali pada hari ini, Jumat (28/8/2020). Taman bermain ini sudah menyiapkan berbagai protokol kesehatan pencegahan virus Corona.

Wahana taman bermain dibuka mulai pada pukul 11.00 WIB siang ini. Sebelum masuk ke area TSB, pengunjung akan dicek suhu secara berkala yaitu di pintu depan TSB, sebelum naik eskalator dan saat pengecekan tiket.

TSB juga telah mendisinfektan wahana, menyiapkan karyawan dengan atribut new normal, dan menyediakan fasilitas penunjang untuk wisata yang aman.

Pada pembukaan pertama ini, Trans Studi Bandung menampilkan atraksi penyambutan yang dilakukan oleh seluruh karyawan dan beberapa cosplay TSB. Pengunjung yang datang terlihat antusias dan beberapa kali mengambil video pementasan dan penyambutan tersebut.

Ajeng (19) salah satu pengunjung asal Jatinangor mengatakan, sengaja menyempatkan untuk berlibur terutama saat ada promo pembelian satu gratis satu. Selain itu, dia juga mengacungkan jempol untuk penerapan protokol kesehatan di sana.

"Jadi kan kita dapat infonya dari promo. Trans itu kaya keren banget sebelum dan sesudah naik wahana, pasti disuruh pakai handsanitizer yang ada di setiap wahana," kata Ajeng saat ditemui di lokasi.

Pembukaan kembali Trans Studio Bandung.Wisatawan kembali sesaki Trans Studio Bandung (Siti Fatimah/detikTravel)

Sama halnya dengan pengunjung yang lain, Ajeng pun melakukan pemesanan melalui online dan menurutnya hal tersebut memudahkan saat berwisata ke taman bermain ini.

"Terus kita juga ga perlu beli tiket di tempat. Kita udah pesen tiket duluan, pas sampai langsung pake scan barcode. Jadi tidak terlalu mengantre, kalaupun antre juga kita dikasih batas antrean gitu satu meter," ujarnya.

Selain Ajeng, ada juga Tini (50) asal Jakarta yang menyempatkan berlibur bersama anak dan cucunya. Dia mengatakan, saat tahu wahana taman bermain ini dibuka, dia bersama keluarganya menyempatkan untuk berkunjung.

"Karena mumpung lagi di Bandung dan ada promo jadi kita sekalian aja," katanya.

Pembukaan kembali Trans Studio Bandung.Keramaian di hari pertama buka kembali (Siti Fatimah/detikTravel)

Meskipun sudah dibuka, dia bersama keluarga lainnya tidak merasa khawatir untuk datang ke Trans Studio Bandung. Menurutnya, protokol kesehatan dan pembatasan orang di setiap wahana membuatnya merasa aman dan nyaman.

Nah, traveler yang sudah tak sabar ingin liburan di Trans Studio Bandung dapat mulai membeli tiketnya secara online melalui aplikasi detikcom atau situs www.transstudiobandung.com. Harganya dibanderol mulai Rp 180 ribu.



Simak Video "Siap-siap Halloween Bersama 'Dunia Lain' di Trans Studio Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA