Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 30 Agu 2020 17:40 WIB

TRAVEL NEWS

Antavaya Ajak Traveler Berkelana ke Inggris via Virtual

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Upacara pergantian pasukan Istana Buckingham
Foto: Ilustrasi Istana Buckingham (Fitraya Ramadhanny/detikcom)
London -

Antavaya siap mengajak traveler untuk berkelana ke London, Inggris via tur virtual. Kamu akan diajak menjelajah Istana Buckingham hingga ke Trafalgar Square.

Perusahaan tur dan travel ternama, Antavaya siap untuk mengajak traveler berkelana hingga ke London, Inggris lewat dunia maya. Antavaya menggelar acara Virtual Live Tour dengan tajuk 'Take Me Back to London'.

Perjalanan menjelajahi London dipandu oleh pemandu tur bernama Priscilla. Perjalanan dimulai dari Istana Buckingham, tempat tinggalnya Ratu Inggris.

Dari layar kaca, traveler bisa melihat suasana terkini di Istana Buckingham. Di sekitar istana tersebut, tampak ramai turis. Mereka tampak menikmati cuaca Inggris yang sedang cerah tanpa mengenakan masker.

Pemerintah Inggris sendiri tidak mewajibkan untuk mengenakan masker di tempat umum. Masker hanya diwajibkan ketika traveler berada di dalam ruangan seperti perkantoran dan juga restoran. Jadi traveler jangan heran jika melihat ada banyak orang yang tidak pakai masker di jalanan kota London, Inggris.


Dari Istana Buckingham, perjalanan dilanjutkan ke Westminster Abbey, gereja paling terkenal di Inggris. Bangunan gereja megah ini dipercaya sudah ada sejak abad ke-7, namun konstruksi gereja yang sekarang dibangun pada tahun 1.200-an.

Virtual Tour LondonAntavaya Virtual Tour London Foto: dok. Antavaya

Dari Westminster Abbey, traveler akan diajak berjalan kaki hingga ke Westminster Bridge salah satu bangunan paling ikonik di Inggris dan juga Parliament Square. Di Parlemen Square, traveler bisa melihat aneka patung tokoh-tokoh terkenal dunia mulai dari Nelson Mandela hingga Mahatma Gandhi.


Traveler juga diajak untuk lewat di depan 10 Downing Street, tempat dimana Boris Johnson, Perdana Menteri Inggris tinggal. Tak jauh dari sini, Trafalgar Square sudah menanti.

Berjalan-jalan di Trafalgar Square, traveler bisa langsung menuju ke Piccadilly Circus. Di sini ada banyak deretan toko dan restoran terkenal, salah satunya tentu saja Hard Rock Cafe.

Perjalanan diakhiri di area Hard Rock Cafe yang begitu ikonik. Untuk tur virtual selanjutnya, Antavaya akan membawa traveler jalan-jalan secara virtual ke Taiwan. Nantikan saja ya traveler!



Simak Video "Keliling Kota Jakarta Lewat Tur Virtual JGG"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA