Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 04 Sep 2020 16:19 WIB

TRAVEL NEWS

Aquarium Jakarta Ini Tawarkan Keajaiban dan Pesona Bumi

Ilustrasi.
Ilustrasi (dok Jakarta Aquarium)
Jakarta -

Dikenal sebagai Jakarta Aquarium, nyatanya tak melulu soal satwa akuatik. Ada juga keajaiban lain dan pesona dari bumi yang ditawarkan.

Berlokasi di dalam Mall Neo Soho di Jakarta Barat, Jakarta Aquarium menjadi salah satu destinasi wisata berbau edukasi yang cukup lengkap. Hal itu mereka tunjukkan lewat pergantian tagline baru mereka menjadi 'Magic of the Living Planet' seperti dilihat detikTravel dari siaran pers, Jumat (4/8/2020).

"Jadi newtagline kami: Magic of the Living Planet, merepresentasikan bagaimana Jakarta Aquarium adalah tempat yang 'ajaib', penuh keseruan, menyenangkan, ternyata besar, aman dan nyaman, serta banyak petualangan di dalamnya. Magic karena di luar dugaan atau imajinasi pengunjung," ujar Fira Basuki, head of social, branding, and communication Jakarta Aquarium.

Ada alasan mengapa Jakarta Aquarium disebut menawarkan keajaiban dan pesona planet Bumi. Diketahui, Jakarta Aquarium punya keunikan dan atraksi yang tak banyak dijumpai di tempat lain.

"Jakarta Aquarium satu-satunya yang memiliki 'mermaid', satwa aquatic dan nonaquatic, wahana 5D dan ARV, satu paket hiburan di dalam mall. Sedangkan living planet menggambarkan betapa banyak satwa di dalamnya, dan banyak hal yang bisa dieksplor di dalamnya, bak planet tersendiri di dalam mall," Fira menambahkan.

Selain memiliki satwa aquatic, Jakarta Aquarium juga punya satwa non-aquatic yang khas Indonesia. Sebut saja binturung hingga walabi dan banyak lainnya. Bahkan ada juga burung penguin nan lucu.

Ilustrasi.Nuansa hutan hijau pun ada (dok Jakarta Aquarium)

Yang tak kalah penting, Jakarta Aquarium juga telah menerapkan protokol kesehatan baik bagi staff mau pun pengunjung. Semua demi keamanan bersama.

"Jakarta Aquarium memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung. Seluruh karyawan telah mengikuti rapid test dan hasilnya non-reaktif/negatif," ujar Fira.

"Kami juga menyediakan tempat mencuci tangan dan hand sanitizer di beberapa titik. Bagi pengunjung, kami akan memeriksa temperatur tubuh sebelum masuk, memastikan setiap orang selalu memakai masker, dan menjaga jarak sesuai marka di lantai termasuk ketika mereka menonton pertunjukan," Fira menambahkan.



Simak Video "Lengangnya Jakarta saat Hari Raya Idulfitri"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA