Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 06 Sep 2020 08:16 WIB

TRAVEL NEWS

Pelayan Restoran Dipecat karena Bikin Gara-gara dengan Detektif

Syanti Mustika
detikTravel
makan bersama di meja makan
Ilustrasi makan di restoran (Thinkstock)
Jakarta -

Seorang pelayan restoran kehilangan pekerjaannya setelah melakukan tindakan ceroboh. Dia menuliskan kata tak pantas pada struk makanan seorang detektif.

Diberitakan Fox News, Minggu (6/9/2020) pelayan yang bekerja di restoran Happy Camper di lingkungan Wrigleyville di Chicago, dilaporkan menulis "Quit your job!" atau "Keluar dari pekerjaan Anda!" pada struk yang diterima seorang detektif. Peristiwa tak mengenakan ini terjadi pada hari Minggu lalu, menurut foto yang diperoleh oleh media lokal CWB Chicago.

CWB Chicago melaporkan bahwa detektif ini membuang makanannya setelah menerima struk pembayaran dengan tulisan yang tak mengenakan itu. Dia takut jika ada apa-apa dalam makanan yang dibelinya.

****Update Happy Camper fired the employee and apologized to the officer...

Dikirim oleh Josue Azul Namye pada Minggu, 30 Agustus 2020

Akun Facebook bernama Josue Azul Namye pun membagikan juga foto struk dengan tulisan tersebut. Terlihat sangat jelas tulisan tak mengenakan itu terpampang di struk.

Pada hari Seninnya, Hamppy Champer memposting pernyataan tentang insiden tersebut di web dan halaman Facebooknya. Mengatakan bahwa telah memecat pelayan restoran tersebut.

"Perusahaan kami bekerja sangat keras untuk memberikan pengalaman yang positif dan menyenangkan bagi semua pelanggan. Setelah mengetahui pagi ini tentang insiden semalam yang melibatkan pelanggan, kami segera mengambil tindakan untuk memberhentikan karyawan tersebut. Kami dengan tulus dan rendah hati meminta maaf. Tindakan seseorang tersebut bukanlah gambaran perusahaan kami. Kami sama sekali tidak menoleransi perilaku apa pun yang tidak memberi pelanggan kami rasa hormat," begitulah yang tertulis dalam postingan mereka.

Dalam komentar postingannya, restoran juga mengatakan bahwa mereka telah menghubungi detektif dan meminta maaf langsung atas masalah ini.

"Perlu diketahui juga bahwa Happy Camper telah menghubungi petugas polisi untuk meminta maaf secara pribadi, menawarkan pengembalian dana penuh dan memberikan kartu hadiah ke restoran pilihannya. Sekali lagi terima kasih kepada semua pelanggan kami atas pengertianya," terang mereka.

Dikirim oleh Happy Camper Wrigleyville pada Senin, 31 Agustus 2020

Setelah memposting permintaan maaf ini, netizen pun salut dengan tindakan tegas restoran. Mereka mendukung tindakan restoran yang mengutamakan kenyamanan pelanggan.

(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA