Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 08 Sep 2020 05:01 WIB

TRAVEL NEWS

Bahagianya Bocah Dapat Kado Aksi Helikopter Polisi 'Live'

Syanti Mustika
detikTravel
(FILES) In this file photo taken on May 05, 2015 A French Civilian Security EC145 helicopter flies next to Mont-Saint-Michel in Normandy during a large air evacuation drill, in order to test coordination of air assets in the event of a potential crisis scenario at the site. - Three emergency workers were killed in a helicopter crash near Marseille while on a rescue mission in southern France where floods have left two dead, officials said December 2, 2019. (Photo by Damien MEYER / AFP)
Ilustrasi helikopter polisi (Foto: Damien MEYER/AFP)
Jakarta -

Mungkin ini menjadi momen yang tidak terlupakan bagi bocah ini. Di ulang tahunnya dia mendapatkan kado bisa melihat langsung helikopter polisi favoritnya.

Diberitakan BBC, seorang bocah berusia 4 tahun bernama Callum McKinney pergi bersama ayahnya ke Bandara Hawarden di Flintshire. Tentu tujuannya untuk melihat pesawat favoritnya.

Callum memang sangat menyukai semua hal tentang helikopter. Dia memiliki mainan kesayangan berupa helikopter.

Ke manapun dia pergi, dia selalu membawa helikopter mainannya itu.

Nah, suatu hari seorang pilot dalam jajaran kepolisian udara itu melihat bocah tersebut. Pilot itu seolah memahami betul bahwa bocah itu amat menyukai helokopter.

Pilot itu pun terbang ke arah si bocah, masih dalam jarak aman, dan menunjukkan demonstrasi.



Pilot itu sih tidak menyadari kalau bocah itu, Callum, sednag berulang tahun. Callum yang bisa melihat langsung helikopter terbang di dekatnya lengkap dengan sirene polisi amat gembira.

Aksi manis helikopter, pilot, dan Callum itu terekam oleh National Police Air Service. Ini adalah lembaga yang memberikan dukungan kepada angkatan udara di seluruh Inggris dan Wales.

Rekaman momen manis ini dibagikan National Police Air Service di Twitter. Video durasi 12 detik ini memperlihatkan betapa semangatnya Callum mengangkat helikopter mainannya, menunjukkan pada pilot yang sedang terbang.

Ayah Callum pun juga merasa senang dan haru. Dia tak menyangka bahwa anaknya bisa mendapatkan momen spesial pada hal yang disukainya. Dia menjelaskan betapa gugupnya Callum saat melihat helikopter besar terbang di dekatnya. Namun setelah itu dia tertawa kegirangan.

Aksi ini juga dipuji oleh netizen. Mereka senang dengan kemurahan hati pilot dengan helikopternya itu yang membuat hari seorang anak kecil menjadi ceria dan bermakna.



Simak Video "Penusukan Terjadi di Inggris, 3 Orang Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA