Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 12 Sep 2020 10:20 WIB

TRAVEL NEWS

Ngeri, Tenda Ini Berada di Ketinggian 76 Meter

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Tenda teringgi di dunia.
Tenda pada ketinggian 76 meter Foto: (Jeep UK)
London -

Bagi traveler pecinta alam, mungkin bisa menjajal tenda yang ada di London ini. Namun, lokasinya berada di ketinggian 76 meter..

Adalah Renegade Motel, sebuah penginapan bertema tenda yang terpasang di atas objek wisata O2 London. Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Jumat (11/9/2020), lokasinya berada di ketinggian 76 meter di atas permukaan tanah seperti diberitakan Daily Mail.

Diketahui, motel super tinggi itu digantung lewat sebuah sistem bernama portaledge. Kelebihannya, tenda itu menawarkan panorama cantik London dari ketinggian.

Tenda teringgi di dunia.Lokasinya berada 76 meter di atas permukaan tanah Foto: (Jeep UK)

Untuk informasi, tenda khusus pemberani itu diadakan dalam rangka peluncuran mobil brand Jeep bertajuk Renegade 4xe. Traveler yang berani menjajal tenda itu juga akan diberi kesempatan untuk mengendarai jeep keluaran terbaru itu.

"Dengan mengangkat motel bertema camping urban pertama di tebing di atap 02, kami memberi warga Inggris kesempatan unik untuk melihat London dari sudut yang berbeda," ujar Damien Dally, country manager Jeep Inggris.

Hanya walau terkesan memacu adrenalin, menginap di tenda itu juga dilengkapi dengan breakfast, WiFi serta layanan 24 jam. Tak ubahnya dengan layanan hotel pada umumnya.

Cuma untuk toilet, hanya tersedia di lantai dasar. Teknisnya, butuh waktu 10 menit untuk menurunkan tenda dari atas ke bawah.

Namun, kesempatan menginap di tenda tertinggi itu hanya tersedia bagi traveler yang terpilih. Itu pun hanya untuk dua malam, dari tanggal 18-19 September saja.

(rdy/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA