Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 08 Sep 2020 07:12 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Whisky Hotel yang Istimewa, Punya Fasilitas Air Mancur Wiski

Putu Intan
detikTravel
scotch whisky
Ilustrasi wiski. (Foto: iStock)
Los Angeles -

Sungguh unik hotel di Los Angeles ini. Whisky Hotel menyuguhkan berbagai fasilitas menikmati wiski, termasuk air mancur yang isinya minuman wiski.

Dikutip dari Fox News, saat ini hotel tersebut masih dalam proses pembangunan. Rencananya hotel tersebut akan memiliki 7 lantai yang di dalamnya terdapat 134 kamar. Hotel itu sendiri akan dibuka di Hollywood pada 2022.

Keistimewaan dari Whisky Hotel adalah setiap tamu akan langsung disuguhi wiski. Hotel ini juga akan dilengkapi dengan air mancur wiski di lobby. Lalu akan ada pula minibar di setiap kamar, rooftop bar, dan restoran.

Proyek ini dikembangkan oleh Adolfo Suaya. Ia merupakan sosok yang sudah menangani pembuatan berbagai bar dan restoran di Los Angeles.

"Whisky Hotel bertujuan untuk mengukir ceruk dalam industri pariwisata wiski yang sedang berkembang dan berencana untuk melakukannya dengan memberikan pengalaman unik bagi pecinta wiski dan amatiran," kata juru bicara hotel Suaya.

Whisky dan madu untuk obat virus coronaIlustrasi wiski. Foto: Istimewa

Nah bagi tamu yang masih amatir dalam meminum wiski, staf hotel nanti akan mengajari tamu. "Staf akan membantu tamu memperluas selera mereka," katanya.

Hotel ini menjadi hotel bertema wiski pertama di Los Angeles. Hotel dengan tema serupa sudah ada di berbagai negara di dunia. Contohnya hotel wiski di Skotlandia dan di London yang baru dibuka pada musim gugur lalu.

Wiski merupakan salah satu jenis minuman beralkohol yang terbuat dari fermentasi serealia. Jenis wiski ini ada banyak, tergantung bahan baku yang digunakan, misalnya jagung, gandum hitam, jelai, dan lainnya. Kadar alkohol dalam wiski ini cukup tinggi dibandingkan jenis minuman lain seperti wine atau bir, yakni sekitar 20-50 persen.



Simak Video "Polisi Investigasi Kebakaran di Toko Vape dan Ganja"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA