Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 18 Sep 2020 06:11 WIB

TRAVEL NEWS

Mau Liburan ke Luar Angkasa? Ini Bocoran Desain Hotelnya

Putu Intan
detikTravel
Desain hotel luar angkasa
Desain hotel luar angkasa di masa depan (Hotels.com)
Jakarta -

Situs pemesanan hotel baru-baru ini meluncurkan desain hotel luar angkasa yang unik. Lihat yuk penampakannya!

Hotels.com membuat sebuah desain hotel yang mungkin akan berdiri di luar angkasa suatu saat nanti. Desain ini menjadi angin segar bagi wisatawan yang karena pandemi Corona ini jadi ingin melarikan diri ke luar bumi.

Dilansir dari Travel and Leisure, Hotels.com membuat desain tersebut dalam rangka memperingati National Aerospace Week. Mereka juga berambisi menjadi situs pertama yang akan menyediakan pemesanan hotel luar angkasa.

Desain hotel luar angkasaDesain hotel luar angkasa. Foto: Hotels.com

Suatu hari nanti, wisatawan pemberani mungkin dapat memesan perjalanan ke luar angkasa mereka melalui situs web meskipun kita masih harus menunggu hotel itu benar-benar ada. Namun agaknya angan itu bukanlah sesuatu yang mustahil. Musim panas ini, SpaceX dan NASA telah mengirimkan astronot ke luar angkasa untuk misi Launch America dan Virgin Galactic yang mengungkapkan desain pesawat luar angkasa mereka.

"Hotels.com dengan bangga telah menawarkan properti terbaik di planet Bumi. Hal-hal yang terjadi pada tahun 2020 menginspirasi kami untuk melihat apakah kami dapat memperluas penawaran tersebut ke seluruh galaksi," kata Wakil Presiden Hotels.com, Josh Belkin.

"Pengumuman di (desain hotel luar angkasa) adalah harapan kami untuk mendorong dan memajukan konsep pariwisata luar angkasa, sekaligus membangkitkan semangat untuk aspek industri perjalanan yang pasti akan datang dalam waktu dekat," ujarnya.

Desain hotel luar angkasaDesain hotel luar angkasa. Foto: Hotels.com

Dalam desain itu, Hotels.com menggambarkan fasilitas hotel luar angkasa yang berbeda dengan hotel pada umumnya. Nantinya orang-orang di sana akan dilengkapi dengan jubah pakaian luar angkasa dan sandal sepatu bulan.

Petugas di sana juga didominasi robot. Mereka akan menyediakan makanan khusus luar angkasa.

Selain meluncurkan desain, Hotels.com juga membagikan voucher senilai USD 250 (Rp 3,7 juta) bagi 20 wisatawan yang beruntung. Bagi kalian yang memiliki salah satu dari delapan planet sebagai nama depan, tengah, atau belakang, kalian dapat berpotensi untuk memenangkan voucher tersebut.



Simak Video "Astronaut Beberkan Cara Pakai Toilet di Luar Angkasa"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA