Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 19 Sep 2020 18:10 WIB

TRAVEL NEWS

Asyik, Tokyo Disneyland Akan Buka Wahana Bermain Baru

Syanti Mustika
detikTravel
Disneyland Tokyo kembali dibuka untuk umum hari ini, Rabu (1/7). Taman hiburan itu sebelumnya ditutup guna cegah penyebaran COVID-19.
Foto: AP Photo
Tokyo -

Tokyo Disneyland akan memperluas dan menambah wahana baru di tahun ini. pasti nih pada penasarankan dengan wajah baru Tokyo Disneyland nanti kan?

Diberitakan Fox News, Jumat (18/9/2020) ekspansi terbesar di Tokyo Disneyland akan buka akhir bulan ini. Hal ini diumukan oleh perusahaan pemilik Tokyo Disneyland yaitu Oriental Land Co.

Pembangunan seluas 4,7 Hektar mendyukung untuk menambah wahana baru yaitu bertema Fantasyland, Tomorrowland, dan Toontown.

Adapun daya tarik baru dari ekspansi adalah 'Enchanted Tale of Beauty and the Beast'. Yaitu sebuah kastil megah dan desa dongeng yang mencakup naik cangkir teh menari, restoran Le Taverne de Gaston, dan beberapa toko berdasarkan film Disney.



Ada juga 'The Happy Ride with Baymax', wahana mobil berputar selama delapan menit dengan karakter dari 'Big Hero 6' Disney di area Tomorrowland. Nikamit juga toko popcorn khusus baru bernama The Big Pop juga akan dibuka di bagian bertema masa depan.

Di wahana Toontown, taman menambahkan 'Minnie's Style Studio', dimana tamu bisa bertemu dan mengambil foto dengan karakter berkostum yang mengenakan pilihan pakaian musim yang bisa berganti-ganti.

Sebagian besar atraksi baru ini akan dibuka pada 28 September. Satu lagi, Fantasyland Forest Theatre dengan pertunjukan 'Mickey's Magical Music World, akan dibuka di masa mendatang sampai ada pengumumam lanjutan. Teater ini akan menampung 1.500 orang selama pertunjukan selama 25 menit.

"Seluruh pemeran Tokyo Disney Resort menantikan untuk menyambut tamu dan memberikan pengalaman yang menyenangkan di taman," tulis perusahaan dalam pengumumannya.

Tokyo Disneyland telah buka, namun beroperasi dengan protokol keamanan virus Corona yang harus dipatuhi tamu dan karyawan. Selama beroperasi di masa pandemi ini, beberapa atraksi baru akan memiliki akses terbatas untuk sementara. Para tamu yang ingin mengunjungi restoran dan toko baru di taman harus melakukan reservasi sebelum datang.



Simak Video "Pemerintah Tokyo Terapkan Status Darurat Level Empat Kasus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA