Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 20 Sep 2020 16:11 WIB

TRAVEL NEWS

Mau Hindari Kerumunan, Taman Rekreasi Ini Bisa Disewa Satu Keluarga

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Taman hiburan di Kentucky
Taman rekreasi (Foto: Taman Hiburan Beech Bend and Splash Lagoon)
Jakarta -

Masa pandemi COVID-19 tentu membuat beberapa orang enggan ke taman rekreasi untuk menghindari kerumunan. Taman hiburan di Amerika ini menawarkan liburan eksklusif untuk satu keluarga.

Dikutip dari Fox News oleh detikTravel, kalau masyarakat masih merasa khawatir untuk berwisata karena berinteraksi dengan banyak orang, mungkin bisa mencoba untuk menyewa seluruh wahana taman rekreasi. Nantinya wisatawan bisa mencoba semua permainan tanpa perlu antre apalagi berkerumun.

Taman Hiburan Beech Bend & Splash Lagoon di Bowling Green, Kentucky, Amerika Serikat, kini menawarkan taman disewakan untuk keluarga beranggotakan enam orang. Wisatawan memiliki durasi hingga delapan jam saat berada di dalam area wisata, menurut rilis yang diberikan kepada Fox News.

Tapi, tentunya biaya yang dibutuhkan sangatlah mahal, bahkan jauh dari standar tiket dewasa yang biasanya sebesar $ 38 atau sekitar Rp 563.300. Untuk tarif keluarga beranggotakan enam orang adalah sebesar $ 5000 atau sekitar Rp 74 juta untuk dua jam.

Taman hiburan di KentuckyTaman hiburan di Kentucky Foto: (Taman Hiburan Beech Bend and Splash Lagoon)

Menurut juru bicara taman hiburan kepada Fox News, Keluarga yang memiliki anggota lebih banyak dari enam orang bisa mendapat akomodasi, namun harus menelepon pihak taman wisata terlebih dahulu.

Wisatawan tak lagi harus menunggu saat anggota keluarga sedang mengantre wahana yang mereka inginkan. Tak akan ada antrean di sini. Taman Hiburan Beech Bend & Splash merupakan rumah bagi wahana Kentucky Rumbler dan Air Race.

Saat ini taman hiburan telah meningkatkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus Corona. Mereka menerapkan langkah-langkah sanitasi baru dan pengunjung diimbau memakai masker di dalam taman.



Simak Video "Berwisata ke Taman Rekreasi Ribang Kemambang, Lahat"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA