Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 23 Sep 2020 10:05 WIB

TRAVEL NEWS

Taman Hiburan Desak Gubernur California Segera Beri Izin untuk Buka

Syanti Mustika
detikTravel
Mickey Mouse
Ilustrasi ( Bona/detikTravel)
California -

Pengusaha taman hiburan mendesak gubernur California mengeluarkan pedoman pembukaan taman hiburan. Mereka ingin bisnis jalan sesuai pedoman gubernur.

Diberitakan Fox News, Selasa (22/9/2020) sebuah kelompok yang mewakili taman hiburan di California mendesak gubernur untuk mengeluarkan pedoman supaya bisnis mereka bisa dibuka kembali. Di tengah pandemi, sebagian sektor ekonomi di California telah mulai buka dengan perizinan, namun tidak dengan taman hiburan.

The California Attractions and Parks Association (CAPA) atau Asosiasi Taman dan Atraksi California yang mewakili Disneyland, Universal Studios, Six Flags Magic Mountain, Sea World, Knott's Berry Farm dan Legoland, dilaporkan mendesak Gubernur Gavin Newsom untuk mengeluarkan pedoman untuk membuka kembali.

"Taman hiburan California mendesak gubernur untuk segera mengeluarkan pedoman taman hiburan sehingga atraksi ini dapat dibuka kembali dengan cara yang bertanggung jawab dan membuat penduduk kembali bekerja," tulis Direktur Eksekutif Erin Guerrero dalam pernyataannya.

Karena pandemi Corona, seluruh taman hiburan di California dan seluruh dunia tutup sementara semenjak Maret lalu. Hal ini dilakukan demi meredam penyebaran virus di keramaian.

"Selama enam bulan ini, taman membuat rencana rinci untuk dibuka kembali. Termasuk pengurangan kapasitas, wajib mengenakan masker, protokol kesehatan dan keselamatan yang kuat untuk tamu dan karyawan, dan modifikasi signifikan untuk mendukung jarak fisik," tambah CAPA.

Tak sekedar mengeluarkan pedoman, CASA juga mendesak Gubernur Newsom untuk mengizinkan taman dibuka kembali dengan mempromosikan kesehatan dan keselamatan publik.



Simak Video "Kebakaran California Hanguskan 800 Ribu Lebih Hektare Lahan"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA