Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 28 Sep 2020 19:41 WIB

TRAVEL NEWS

Akankah Museum Epik Jadi Atraksi Wisata Terkemuka di Eropa Lagi?

Femi Diah
detikTravel
Museum Epic di Dublin, Ireland. The EPIC Irish Emigration Museum di Custom House Quay.
Museum Epic di Dublin (Getty Images/Derick Hudson)
Dublin -

Museum di Irlandia dinominasikan sebagai destinasi wisata paling menarik di Eropa. Apa sih koleksi museum yang ada di Dublin itu?

Museum EPIC di Dublin itu dinominasikan oleh para juri untuk bersaing dengan beberapa tempat wisata paling ikonik di Eropa untuk menjadi Atraksi Wisata Terkemuka di Eropa. Nominee lainnya adalah Menara Eiffel, Istana Buckingham, dan The Colosseum.

Museum EPIC memiliki modal bagus untuk menyabet predikat bergengsi World Travel Awards tersebut. Museum EPIC merupakan juara bertahan.

Pengelola museum pun mulai berkampanye untuk mendapatkan dukungan warga dunia agar gelar tersebut tak lepas. Mereka mengajak traveler lewat situs resmi museum.

"Emigran Irlandia memiliki dampak masif di tingkat dunia dan sekarang museum yang merayakannya melakukan hal serupa."

"Memenangi penghargaan ini tahun lalu merupakan penghargaan besar buat EPIC dan sesuatu yang membanggakan oran Irlandia di manapun mereka tinggal. Saat ini, pariwisata lebih penting ketimbang sebelumnya. So, jadikan predikat Objek Wisata Terkemuka di Eropa berlabuh di Irlandia."

Museum EPIC merupakan museum yang menyimpan jejak diaspora Irlandia dan emigrasi ke negara lain. Sejarah itu mencakup lebih dari 10 juta orang Irlandia yang meninggalkan tanah kelahiran mereka dari berbagai bidang, musik, penulis, pengusaha, hingga atlet.



Simak Video "Celebrity on Vacation: Main Kano di Pantai Cacalan Banyuwangi"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
BERITA TERKAIT