Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 04 Okt 2020 13:20 WIB

TRAVEL NEWS

Wisata Malam Hari yang Menakjubkan di Belahan Dunia

Arc de Triomphe di Paris, Prancis
Arc de Triomphe di Paris, Prancis. Foto: Shutterstock
Jakarta -

Melakukan traveling ke luar negeri di tengah pandemi mungkin tidak disarankan. Namun, ketika pandemi reda nanti, kamu bisa mempersiapkan destinasi wisata yang belum pernah dikunjungi.

Banyak hal yang bisa dilakukan saat melakukan liburan. Salah satunya adalah menyaksikan panorama malam hari. Banyak destinasi wisata malam hari di dunia yang menyimpan keunikan dan membuat takjub.

Kira-kira destinasi wisata mana saja yang bisa dieksplor nanti? Yuk lihat beberapa destinasi malam yang menakjubkan di belahan dunia yang detikTravel rangkum dari berbagai sumber.

Kota Kuno Petra, Yordania

Kota kuno Petra di YordaniaKota kuno Petra di Yordania Foto: Shutterstock


Menginjakkan kaki di Yordania bisa menjadi pilihan menarik untuk traveling. Ada situs arkeologi yang wajib disinggahi di negara ini, yaitu Petra. Petra merupakan salah satu situs arkeologi terkenal di dunia.

Untuk menuju Petra dari Amman, ibu kota Yordania butuh waktu sekitar 3 jam perjalanan. Saat berwisata di malam hari, terdapat ratusan lilin yang memberi kesan suasana kontemplatif di bangunan batu pasir merah kota kuno ini.

Salar de Uyuni, Bolivia

Salar de Uyuni di BoliviaSalar de Uyuni di Bolivia Foto: Shutterstock


Danau garam terbesar di dunia, Salar de Uyuni bisa menjadi lokasi wisata malam yang menawan. Walaupun sudah mengering, danau ini bisa menjadi sebuah cermin raksasa akibat hujan yang turun.

Di malam hari, air yang menggenang tersebut akan memantulkan bintang-bintang dan objek lainnya yang terlihat seperti di mimpi. Traveler sebaiknya pergi ke destinasi ini pada bulan Desember hingga Februari saat musim hujan.

Paris, Perancis

Sisi lain Kota Paris di PrancisSisi lain Kota Paris di Prancis Foto: Shutterstock


Siapa yang tidak kenal dengan Kota Paris. Destinasi wisata malam di Paris identik dengan romantisme.
Area di sekitar St-Germain-des-Prés juga bisa dikunjungi dengan bangunan-bangunan tua yang lebih ramai ketimbang area kota lainnya.



Gemerlap lampu kota yang menakjubkan juga bisa dilihat dari pinggiran sungai Seine. Traveler bisa menaiki kapal dan berlayar di sungai Seine pada malam hari.

Itulah beberapa destinasi wisata malam di belahan dunia. Namun, untuk mengabadikan keindahan malam saat berwisata, kamu juga bisa memanfaatkan smartphone, alih-alih membawa kamera yang tidak praktis. Nah, traveler tentunya perlu smartphone yang mumpuni serta asyik buat berlibur, seperti Samsung Galaxy S20 FE.

Samsung Galaxy S20 FESamsung Galaxy S20 FE Foto: Samsung



Samsung Galaxy S20 FE dibekali tiga kamera utama dengan resolusi 12 MP Ultra Wide Camera, 12 MP Wide-angle Camera, dan 8 MP Telephoto Camera. Kamera ini pun didukung fitur 30x Space Zoom. Fitur ini memadukan kombinasi 3x Optical Zoom dan 30x Super Resolution Zoom, serta teknologi kecerdasan artifisial (AI) untuk memproses gambar menjadi lebih halus.

Di bagian depan, ada kamera selfie 32 MP di dalam punch hole minimalis. Resolusi besar di kamera ini, membuat foto selfie lebih aesthetic untuk diunggah di sosial media. Apalagi kapasitas baterai Samsung Galaxy S20 FE sebesar 4500mAH membuat ponsel ini tahan lama dibawa bertualang.

Samsung Indonesia membanderol Galaxy S20 FE seharga Rp 9.999.000. Saat ini juga sudah dibuka antrean pre-order hingga 8 Oktober mendatang. Pemesan tahap awal akan memperoleh bonus Galaxy Fit2, wireless charger, clear view smart cover dan akses YouTube Premium selama empat bulan.
Informasi lengkap dan pemesanan Samsung Galaxy S20 FE dapat diakses di sini.



Simak Video "Definisi Wanita Seksi Bagi Puput Carolina, Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA