Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 05 Okt 2020 07:12 WIB

TRAVEL NEWS

Dicari Nih, Penyayang Hewan untuk Review Hotel

Syanti Mustika
detikTravel
Woman cuddles, plays with her dog at home because of the corona virus pandemic covid-19
Ilustrasi review hotel ramah binatang peliharaan (iStock)
Jakarta -

Sebuah situs pemesanan hotel mencari hewan peliharaan dan pemiliknya untuk mengulas hotel ramah binatang peliharaan. Ada yang mau coba?

Pandemi virus Corona menggeser kriteria pencarian hotel oleh traveler. Salah satu yang cukup meningkat diinginkan oleh traveler adalah hotel-hotel yang ramah kepada hewan peliharaan.

Diberitakan Travel +Leasure, Senin (5/10/2020), situs Hotels.com merilis fakta bahwa wisatawan tidak hanya mencari hotel yang menerapkan protokol kesehatan dan aman virus saja. Banyak wisatawan yang juga mencari akomodasi ramah hewan peliharaan. Faktanya, penelusuran hotel ramah hewan peliharaan di situs web meningkat 300 persen dalam beberapa bulan terakhir.

Untuk mengakomodasi tren perjalanan baru itu, Hotels.com meluncurkan pencarian tim 'Creature Critics' yang akan membantu mengulas hotel ramah binatang peliharaan terbaik di dunia. Sehingga orang tahu persis ke mana mereka harus pergi dalam perjalanan berikutnya saat membawa sahabat berbulu mereka.

Dalam keterangannya, Hotels.com akan mencari tiga orang traveler dengan binatang peliharaannya untuk menjadi bagian tim review hotel ramah binatang peliharaan. Nantinya, traveler tiap yang beruntung akan diberi hadiah berupa menginap 10 malam di Hotels.com.

Cara mendaftar program ini sangatlah mudah. Pemilik hewan bisa menggunakan sosial media Instagram dan Twitter saja. Nantinya, mereka mengunggah foto bersama hewan peliharaan mereka dan menulis ringkasan alasan kenapa Hotels.com harus memilih mereka.

Kemudian, postingan di sosial media itu dan peserta harus menandai dan mengikuti akun @hotelsdotcom dan sertakan hasthtag #CreatureCritics. Bagi yang berminat untuk mengikuti kompetisi review hotel ramah binatang peliharaan harus mendaftar sebelum 9 Oktober 2020.

Traveler tertarik?



Simak Video "Ganasnya Si Jago Merah Lahap 40 Kamar Hotel di Gili Trawangan"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA