Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 06 Okt 2020 11:51 WIB

TRAVEL NEWS

Bukan Selfie, Cewek Ini Malah Pura-pura Mati di Tempat Ikonik Dunia

Yudistira Imandiar
detikTravel
Traveler pura-pura mati
Foto: dok. Instagram/@stefdies
Jakarta -

Potret selfie menjadi item wajib saat traveling. Selain untuk koleksi pribadi, keindahan panorama atau ikon-ikon menarik di tempat yang dikunjungi jadi konten yang menarik di media sosial.

Sebuah kepuasan bagi traveler jika berhasil mengabadikan tempat-tempat ikonik yang dikunjungi dengan hasil foto yang menakjubkan, selain karena untuk eksis di media sosial.

Tapi, hal berbeda dilakukan Stephanie Leigh Rose. Bukannya selfie, ia membuat serangkaian foto yang berpose layaknya orang mati di tempat-tempat ikonik dunia.

Rose menjuluki karya fotografinya itu sebagai seni 'stefdies'. Foto-foto tersebut diunggah di akun Instagram @stefdies miliknya.


Seperti dilansir PetaPixel, Rose menjelaskan seni foto 'stefdies' yang ia lakoni bertujuan untuk menceritakan perjalanan kehidupan. Lewat karya-karyanya anti-selfie itu ia ingin mengembalikan fotografi kepada fitrahnya, yakni mengabadikan sebuah momen.


Ia mengaku mengambil foto-foto itu tanpa dikonsepkan sebelumnya. Foto tersebut diambil secara spontan saat mengunjungi tempat-tempat menarik, tanpa peralatan fotografi yang rumit.

Rose berpose layaknya orang mati dengan pose badan telungkup, wajah menghadap permukaan tanah, dan rambut terurai. Ada berbagai tempat ikonik dunia yang menjadi lokasi pengambilan foto tersebut, seperti Menara Eiffel Paris, Golden Gate Bridge San Fransisco, Borough Market London, One Times Square New York, Old Town Edinburgh, dan beberapa tempat lainnya. Unik ya!

Traveler pura-pura matiTraveler pura-pura mati Foto: dok. Instagram/@stefdies



Untuk mengenang momen traveling, bekali dengan perangkat yang bisa mengabadikan setiap aktivitas seperti Samsung Galaxy S20 FE.

Samsung Galaxy S20 FESamsung Galaxy S20 FE Foto: Samsung



Samsung Galaxy S20 FE memiliki kamera yang andal untuk dibawa travelling. Ada tiga set kamera belakang, masing-masing 12 MP Ultra Wide Camera, 12 MP Wide-angle Camera, dan 8 MP Telephoto Camera.


Perangkat kamera Galaxy S20 FE ditunjang beberapa fitur untuk menghasilkan gambar yang ciamik di berbagai kondisi. Fitur 30x Space Zoom dapat diandalkan untuk menangkap foto dari jarak jauh tanpa kehilangan detailnya. Selanjutnya, fitur Bright Night untuk menghadirkan tangkapan foto menawan di kondisi minim cahaya, mengandalkan resolusi kamera yang besar dan teknologi AI canggih yang bekerja menyerap cahaya semaksimal mungkin.

Samsung Galaxy S20 FE dibanderol seharga Rp 9.999.000. Samsung Indonesia telah membuka antrian pre-order sampai 8 Oktober 2020.

Untuk pemesanan tahap awal, para penggemar akan memperoleh bonus Galaxy Fit2, wireless charger, clear view smart cover dan akses YouTube Premium selama empat bulan.

Informasi lengkap dan pemesanan Samsung Galaxy S20 FE dapat diakses di sini.



Simak Video "Tips Agar Foto Liburan Jadi Favorit dan Panen 'Like' di Sosmed"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA