Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 08 Okt 2020 10:42 WIB

TRAVEL NEWS

Deretan Promo Tempat Wisata di Bulan Oktober

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Waterpark di Bogor.
Foto: (dok The Jungle Waterpark)
Bogor -

Semenjak kembali dibuka, beberapa tempat wisata mulai menebar promo di bulan Oktober untuk menarik pengunjung. Misalnya Trans Studio Bandung memperpanjang periode Promo Buy 1 Get 1 Free untuk setiap pembelian tiket masuk hingga 31 Oktober 2020.

Cukup dengan Rp180.000 pada hari Rabu-Kamis, Rp 200.000 pada hari Jumat dan Rp 280.000 pada hari Sabtu-Minggu/peak season atau di tanggal merah. HTM tersebut sudah termasuk bermain di berbagai wahana yang ada di dalamnya, dan menonton pertunjukan yang ada setiap harinya.

Satu wahana yang wajib dicoba adalah Pemburu Badai. Di sini kamu akan diajak merasakan memburu badai terganas. Kamu akan dilontarkan ke puncak dan merasakan guncangan ketika di udara yang menghasilkan sensasi melayang dan didukung dengan spesial efek diantaranya suara, api, angin yang tentunya akan membawa pengunjungnya merasakan pengalaman berada di dalam badai sesungguhnya.

Trans Studio BandungTrans Studio Bandung Foto: Trans Studio Bandung

Selain cukup menguji adrenalin, wahana ini juga dapat menambah pengetahuan. Sebab, sepanjang perjalanan kamu akan diajak untuk dapat mempelajari dan menyaksikan langsung berbagai macam badai yang pernah terjadi di seluruh dunia.

Adapun yang menjadikan wahana ini berbeda dengan wahana lainnya adalah walaupun dikemas dengan berlatarkan indoor theme park tetapi kamu juga dapat merasakan suasana outdoor sekaligus.

Bagi kamu yang kurang menikmati bermain wahana, bisa juga menyaksikan beragam pertunjukan berkelas internasional yang hadir setiap hari diantaranya pertunjukan sulap 'Cadabra', Pertunjukan musik 'Repertoire of Love' atau parade lentera 'Magical Parade of Zoo Crew'.

Keuntungan tambahan juga bisa didapatkan bagi yang menginap di The Trans Luxury Hotel Bandung atau ibis Bandung Trans Studio. Karena ada program Staycation dengan harga yang menarik.

Promo The Jungle

Sejak pertengahan Juli lalu, The Jungle Waterpark Bogor kembali beroperasi dengan menerapkan protokol pencegahan COVID-19 secara ketat. Memasuki bulan Oktober 2020, wahana rekreasi air di kawasan Bogor Nirwana Residence ini kembali menawarkan harga khusus bagi masyarakat yang akan berlibur bersama keluarga.

Marcomm Manager The Jungle, Minia Artpita Barus mengatakan, mulai tanggal 1 sampai dengan tanggal 31 Oktober 2020 ada harga khusus untuk hari Senin - Kamis Rp 30.000 per orang dan Sabtu, Minggu, libur Nasional Rp 40.000 per orang seperti bunyi siaran persnya yang diterima detikTravel.

Harga tersebut tidak termasuk Cinema 4 Dimensi dan kolam air hangat yang memang masih ditutup sementara karena pandemi. Khusus hari Selasa, bagi pengunjung yang datang berempat akan mendapatkan harga spesial Rp 100.000 untuk 4 orang.

Sejumlah taman rekreasi di Bogor mulai dibuka kembali dengan terapkan protokol kesehatan. Salah satunya adalah The Jungle Waterpark.Sejumlah taman rekreasi di Bogor mulai dibuka kembali dengan terapkan protokol kesehatan. Salah satunya adalah The Jungle Waterpark (ANTARA FOTO/ARIF FIRMANSYAH)

Ada juga promo khusus bagi yang berulang tahun, gratis tiket masuk untuk yang berulang tahun di bulan Oktober dengan membawa minimal dua orang pendamping. Cukup mebawa foto copy KTP/Kartu Pelajar/ akta kelahiran, berlaku untuk satu kali kedatangan.

"Yang berulang tahun bulan Oktober gratis tiket masuk, sedangkan untuk pendamping mengikuti harga yang berlaku saat kedatangan," terang Minia.

The Jungle buka setiap hari kecuali hari Jumat, untuk dilakukan general maintanance. Setiap pengunjung wajib mengikuti protokol pencegahan COVID-19, yaitu dengan mengenakan masker di luar kolam, cuci tangan dengan sabun dan akan di ukur suhu tubuh sebelum masuk.

Pengunjung dengan suhu tubuh diatas 37,5°C tidak diperkenankan masuk. Aturan jaga jarak saat di kolam atau di luar kolam juga diberlakukan. The Jungle juga menyiapkan tempat cuci tangan di seluruh area.

Bagi wanita hamil, bayi satu tahun ke bawah dan lanjut usia disarankan untuk tidak berkunjung. The Jungle juga memberlakukan pembatasan pengunjung 50% dari kapasitas.

Tim Satuan Gugus COVID - 19 The Jungle yang terdiri dari beberapa karyawan akan berkeliling area setiap harinya untuk mengingatkan pengunjung dalam melaksanakan protokol kesehatan.

Transera Waterpark Bekasi

Transera Waterpark di BekasiTransera Waterpark di Bekasi Foto: (Sarah Dewi/d'Traveler)

Sementara itu Transera Waterpark di Bekasi selama bulan Oktober ini juga menerapkan harga khusus. Biaya tiket hanya Rp 99.000 untuk bertiga dan tanpa syarat. Mereka yang sudah follow akun Tiktok hanya membayar tiket Rp 33 ribu. Hanya saja, wahana air ini tutup setiap hari Selasa pada bulan Oktober.



Simak Video "Survei Sosial, Hanya 15 Persen Warga Bogor Percaya Corona Ada"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA