Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 10 Okt 2020 06:11 WIB

TRAVEL NEWS

Catat! Ini Strategi Mencari Tiket Pesawat Murah Promo

Puti Yasmin
detikTravel
Tiket Pesawat
Foto: Tiket Pesawat (Tim Infografis: Andhika Akbarayansyah)/Catat! Ini Strategi Mencari Tiket Pesawat Murah Promo
Jakarta -

Pesawat terbang menjadi salah satu moda transportasi yang paling disukai masyarakat. Hanya saja, kebanyakan tiket pesawat dijual dengan harga tinggi. Walaupun begitu, ada strategi mencari tiket pesawat murah promo lho. Bagaimana caranya?

Bagi para traveler yang memiliki waktu terbatas untuk bepergian pesawat terbang pasti menjadi pilihan utama. Tiketnya memang dibanderol jauh lebih tinggi daripada moda transportasi lain. Hanya saja pesawat punya nilai lebih. Waktu tempuh yang jauh lebih singkat membuat tiket pesawat tetap jadi target buruan.

Berikut strategi mencari tiket pesawat murah promo:

1. Cari di Pameran

Bukan rahasia lagi kalau harga tiket pesawat yang dijual dalam pameran agen tour and travel jauh lebih murah dibandingkan yang lain. Sebab, para agen biasanya memberikan potongan harga 30-40% lho.

2. Pakai Poin dan Miles

Poin dan miles yang didapatkan dari suatu maskapai bisa bermanfaat bagi kalian yang tengah mencari tiket pesawat murah. Pasalnya, poin dan miles yang telah terkumpul bisa ditukarkan dengan tiket gratis juga.

3. Waktu Terbaik Membeli Tiket Pesawat

Jam tiket pesawat murah merupakan bagian yang tak kalah penting. Berdasarkan survei, harga tiket menjadi murah di hari Selasa atau tanggal 20 ke atas dan pukul 23.00 merupakan waktu terbaik.

4. Ikuti Sosmed Maskapai

Biasanya beberapa maskapai menyampaikan informasi promosi melalui sosial medianya. Siapa cepat, dia dapat. Jadi, detikers jangan lupa untuk mengikuti maskapai-maskapai penerbangan di sosial media agar tidak ketinggalan promo.

5. Beli Tiket di Aplikasi

Strategi mencari tiket pesawat murah promo terakhir adalah membeli di aplikasi. Sebab, ada banyak promo hingga potongan harga yang ditawarkan dalam aplikasi. Apalagi, kita tak perlu repot-repot membandingkan semua harga tiket di hari yang sama.

Nah tunggu apalagi? Buruan ikuti strategi mencari tiket pesawat murah promo!



Simak Video "Ini Alasan Harga Tiket Pesawat Disubsidi Pemerintah"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/pal)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA