Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 15 Okt 2020 21:14 WIB

TRAVEL NEWS

Bukan Bioskop Drive In, Ini Atraksi Horror Baru di Malaysia

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Atraksi Horror Drive In
Foto: Ice Box (Livescape Group)
Jakarta -

Atraksi horror drive in menjadi tren bagi wisatawan di beberapa negara. Malaysia pun punya, namun dengan tampilan layar LED dan teknologi suara yang canggih.

Dikutip dari Malay Mail oleh detikcom, Jalan Raya Karak di Malaysia menjadi legenda urban yang seram karena banyak memiliki kisah mistis. Mulai dari mobil tanpa pengemudi sampai hantu yang menggantung di bagian belakang mobil. Hii seram!

Sehingga, salah satu atraksi wisata horror pun mengangkat Jalan Raya Karak untuk menarik wisatawan. Livescape Group dan Hitman Solution bersama Pepsi akan memberikan sensasi menyeramkan melewati jalan Raya Karak. Menurut Visionki, wisatawan akan berada di dalam mobil yang dikelilingi tampilan layar LED panorama dan teknologi canggih, setiap adegannya akan membuat traveler ketakutan.

Menurut Direktur Kreatif Livescape Group Darren Waide, jalan raya Karak dengan cerita hantu yang tak terhitung jumlahnya memberi latar belakang yang ideal. Pengunjung akan merasa menaiki mobil yang berjalan sungguhan.

"Semuanya akan memakan waktu sekitar 15 hingga 20 menit, ada satu ruangan besar, tapi kami membaginya menjadi enam adegan," kata Waide kepada Malay Mail.

"Anda akan merasa bahwa Anda akan berkelok-kelok di sepanjang jalan raya dan kami akan terlibat dengan Anda di enam titik berbeda di sepanjang perjalanan," ungkapnya.

"Ada karya grafis video, ada sedikit kesan bioskop drive-in, sedikit teatrikal dan sedikit televisi dan drama di dalamnya, ada juga sedikit penyangga dan bangunan."

"Ini benar-benar semua elemen yang kami kuasai, kami telah menempatkan semuanya dalam satu ruangan dan menciptakan pengalaman imersif seperti 4D atau 5D," tambah Waide.

Ice Box atau singkatan dari 'In-Car Experience' merupakan acara kreatif yang dibangun untuk memenuhi Standar Operasional Prosedur (SOP) yang diberikan oleh Kementerian Kesehatan dan Dewan Keamanan Nasional (MKN). Jadi, sudah dipastikan kalau atraksi ini menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

"Keamanan semua kru kami, tamu kami, dan semua orang adalah prioritas utama kami," kata Waide.

The Icebox Karak Haunted Highway berlangsung dari 11 November sampai 22 November 2020 di Marqe, Kuala Lumpur Convention Center (KLCC), Malaysia. Wahana ini tak disarankan untuk wanita hamil dan orang dengan masalah jantung.



Simak Video "Pengalaman Nonton Drive-in Konser New Live Experience"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA